Jangan lupa untuk
Vote dan komen💕 VOTE LOH JANGAN LUPA ISH😤***
"Dari semua manusia di muka bumi ini, kenapa kamu pilih aku?"
Jangan lupa bahagia ❤•••
Saat ini, Vero dengan Nindy tengah duduk di koridor kelas XII, Vero memaksa Nindy untuk datang ke kelasnya karena ingin menemui gadis itu. Sebenarnya hal ini hal yang paling menyebalkam bagi Nindy, di kelas XII, kakak - kakak kelas perempuannya seperti tak menghargainya sama sekali, banyak yang terang - terangan berkata bahwa ia suka kepada Vero, ada juga yang memberi gombalan kepada Vero, hal yang membuat Nindy membuang muka sangat kesal.
"Kak Vero, aku tuh udah suka sama kakak sebelum kak Nindy suka kakak tau!" Tegas Lissy salah satu siswa kelas X. Yang dijuluki si Ratu Cabe oleh kakak kelas. Lissy sering kali nongkrong di kelas XII bersama antek - anteknya.
"Ya terus?" Tanya Vero tak mempedulikan.
"Aku pengen kakak jadi pacar aku!" Tegasnya.
Nindy benar - benar kesal, kemudian ia menangkis lengan Lissy yang berada di lengan kekasihnya itu. "Lo gila apa gimana hah? Vero cowo gue, ngapain lo seenaknya kaya gitu?"
"Dih? Udah berani lo sama adik kelas gue, jangan mentang - mentang pacaran sama Vero lo bisa seenaknya kaya gitu," Ucap Queensa kakak kelas Nindy.
Nindy mengepalkan lengannya. "Terus? Jadi hak lo juga membela yang salah? Lo goblok apa kelewat goblok?" Ucap Nindy.
"Eh berani lo lawan gue?!" Ujar Queensa.
"Apa? Gue emang bakal tunduk sama kakak kelas kaya lo!"
"Eh lo apaan apaan!" Kesal Queensa yang bersiap akan menampar pipi Nindy.
Vero mengepalkan lengannya, dengan sekuat tenaga ia menahan lengan Queensa dengan keras. "Ngapain lo? Main tangan?"
Lissy diam saja, ia tidak mau berkutik apapun, kakak kelasnya ini memiliki kakek yang berkuasa di sekolah nya. Lissy tidak ingin di keluarkan hanya karena masalah sepele. "Kak, lo sok cantik banget gau ga? Mentang - mentang Vero cowok lo, seenaknya lo lawan kakak kelas lo,"
"Kalau Nindy sok cantik. Gak mungkin gue pacarin dia, lagian Nindy gak salah, dan emang Queensa tipe cewe yang wajib di takuti?" tegas Vero membuat Lissy langsung menciut.
"Lissy, lo tuh kenapa sih? Lo kaya cewek haus perhatian cowok aja tau gak? Sampe - sampe cowo gue mau lo embat, masih banyak cowo di luar sana yang mau sama lo," Ujar Nindy penuh penekanan.
"Tapi gue maunya kak Vero aja gimana?" Tanya Lissy.
Nindy hampir geram dengan Lissy-adik kelas-nya itu, Lissy memang dikenal dengan ketidak sopanan kepada yang lebih tua. "LISSY!"
"Marah mah marah aja kali, gak usah di tahan - tahan," Ucap Lissy menantang Nindy.
Sebuah CCTV merekam kejadian - kejadian di Koridor tersebut, Lissy tidak tahu jika CCTV itu terhubung menuju kakek Nindy, walaupun Nindy pun tidak mengetahuinya. "Gue gak mau ribut sama lo, udah deh, lo lebih baik pergi dari hadapan gue, Queen, lo bawa anak buah lo nih, risih gue," Ucap Nindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple (SUDAH TERBIT)
Teen FictionCover by : wira putra *BEBERAPA BAB DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT Banyak orang di luar sana yang ingin memiliki kekasih yang sempurna. Tapi, tak selamanya sebuah hubungan berjalan dengan sempurna. Akan ada di tengah perjalanan, ketika kamu sed...