Gimana sih perasaan kalian klau pacaran udh hampir 3 tahun udh hampir 5 break?
Bodohkan?? Ya, lisa memeang bodoh. Udah berkali-kali lisa di putusin secara sepihak sama hangyul abis itu lost kontak.
Setelah lisa hampir move on hangyul dateng lagi, ngebaperin lagi, dan bodohnya lisa malah repon dan respect.
Kaya kemaren hubungan mereka itu baik-baik aja malah abis keluar nonton bioskop berdua malah pulang dari bioskop mereka abis makan berdua.
Pacaran 3 tahun itu bukan cuma lisa sama hangyul aja yang tau hubungan mereka. Kedua orang tua merekapun tau. Malah klau hangyul sama lisa libur kuliah ,lisa sering di ajakin ke rumah hangyul seharian dan begitu pula sebaliknya.
Abis lisa pulang nonton dan makan bareng itu, 7 hari setelahnya si hangyul gak ada ujan gak ada angin. Malah ngeline lisa.
P
P
Lis
Lisa.iyah kenapa, gyul?
Besok aku udh balik lagi ke
AS , liburanku soalnya udh
Habis.Iyah tau, aku bakal Setia
Nunggu kamu kok, jangan
Nakal. TAKE CARE. 😘😘Ada yang mau aku omongin
Ke kamu.Ngomong aja,
Aku mau mulai besok kita
Break ya. Aku mau fokus
Kuliah dulu.Lagi?
Klasik banget sih, alasan kamu.
Dari dulu pas kita break juga karna kamu mau fokus ujian katanya. Tapi nyatanya kamu malah jadian sama cewek lain.Bukan gitu lis.
Bukan gitu apa? Buktinya emang bener kan. Udah ya gyul gua udh capek. Setelah ini gak ada balikan ataupun semacemnya. Setelah ini gua gak mau lagi hubungan sama lo. Serasa gua di permain kan tau gak lo, hati gua bukan layangan. Gua juga bodoh mau balik yang jelas2 udah berkali-kali nyakitin gua.
Lisa_mnbn blocked you.
Setelah itu lisa nangis kejer, notif spam wa dari hangyul gak lisa baca,telfon masuk dari kontak hangyul juga gak lisa angkat.
Lisa cuma bisa menatap telfon itu nanar, jadi gini ya perasaan kecewa sama orang yang kita Cinta banget malah sampai kenal ke keluarganya.
End.
Yok yang req ini siapa kemaren.
Oke makasih ya udh mau baca cerita dilan yang mau berteman sama dilan di wa.0896-9614-6169 klau mau berteman sama dilan di IG folow. Cuma_daki_bias.
Jangan lupa vote dan komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanfictionIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂