2. Temenan

64 4 1
                                    

Next...

Sampe rumah gue cuma duduk di kasur sambil bengong.

'Taehyung ama Lisa kayaknya deket banget, apa gara-gara kejadian tadi, mereka jadi renggang? Lisa pacarnya kali ya? Biasalah kalo orang pacaran pasti ada berantem nya' pikir gue.

Tiba-tiba kedenger bunyi dug! Dug! Cem bedug jalan menuju kamar gue, ehk ternyata Beruang Kutub masuk ke kamar gue.

"Ni anak napa dah! dari tadi bengong mulu! Masak Nasi dah jadi beras lagi, Telor gosong! Kan terpaksa gue nyuruh Jin main ke rumah biar bisa nyuruh masak!"

Gue masih aja bengong gak nyadar kalo tu Beruang Kutub mukanya dah merah...

"GYURI!!!!" Bentak Bang Suga.

"Paan dah bang, ngaca sana lu berubah jadi Beruang Merah!"

"Orang bengong emang kudu di bentak ya! Lu gak laper apa? Tadi masak gak bener kerjaan nya bengong mulu lu! Kenapa? Kesabet Maung Biskuat?"

"GUSSSS!!!! MINYAK DIMANA???" Treak bang Jin dari bawah.

"LEMARI!!!" Bales Bang Suga.

"CUMA ADA MINYAK GOSOK GUS!!!!" Bang Jin.

"ITU MINYAK TANAH ONCOM!!!" Bang Suga

"SINI GAK LU! ATAU PANCI LU GUE BAWA PULANG!!!!" Bang Jin.

"Ri! Susulin Si Jin sono! Dari pada panci kita dia bawa pulang!" Bisik Bang Suga.

Bang Jin kayaknya kerepotan, gue pun bangun terus lari ke bawah ninggalin bang Suga di kamar gue.

"Ade laknat dasar!" Kata bang Suga.

Terus bang suga liat kasur gue yang udah rapi.

"Molor dulu aja dah!"

Bang Suga tidur di kasur yang udah gue beresin dengan penuh usaha dan kerja keras mengumpulkan mood rajin gue yang begitu hampir punah.

.

Meski udah malem gue berhasil tidur tapi gak sengaja mimpiin Taehyung, senyumnya manis banget bisa diabetes gue nih, tiba-tiba gue kebangun pas liat bang Suga nyatuin tangan gue ama tangan seseorang.

"Lah, gue mimpi bang Agus jodohin gue! Apaan dah!"

Gue pun mencoba tidur lagi tapi gak bisa. Seandainya rasa ngantuk bang suga bisa di bagi ke gua.

.

Pagi

Gue masih terus nyari dasi gue.

"Dimana anjir, gue lupa kemarin naro dimana!"

Tiba-tiba gue liat dasi punya bang Suga di meja makan.

Gue pun diem-diem ngambil terus buru-buru pergi.

.

Nyampe diluar gue denger Bang Suga treak.

"GYURI!!! DASI GUE BANGKE!!!!"

"Mampus!!!" Treak gue terus buru-buru kabur.

.

Sekolah

Pagi tuh cepet banget kalo gak ditungguin, kaya dia di tungguin tapi jadiannya sama yg lain.g

Gue masih terus jalan meski Kriesha manggil gue berulang kali di belakang.

"Gyuri! Gyuri! GYURI-YA!!!! WOI GUA KEPRET JADI LUTUNG LU!!! GYURI!!!" Kriesha.

Gue sadar begitu Kriesha mukul tangan gue.

"Bikin kaget aja lu!"

"Kaget? Aing treak-treak dari tadi gak didenger Lu???"

The Next Crown || JJK [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang