Nita Pov
Drrrttt Drrrttt Drrrtt
Suara jam alarm gw berbunyi tepat pukul 6:00Gw langsung mandi dan turun kebawah untuk sarapan.
"Selamat Pagi Eomma" Kata Gw Sambil duduk dimeja makan
"Pagi juga sayang"jawab eomma gw sambil menyajikan sarapan gw
"Ouh ya eomma aku mau brangkat dulu yah, aku udah abisin sarapannya ko" sambil mencium pipi eomma dan langsung pergi ke halte bus.
"Nee hati hati sayang" ucap eomma gw.
.
.
.
.
.
.
Sesampainya Dikampus..."Pagi riska.." ucap gw ke riska yang sedang duduk di taman.
"Eh pagi juga nita aku kira siapa" sambil tersenyum ke gw.
"Hmm lo lagi apa ris diem diem bae"
"Biasa baca buku,ko kamu berangkat pagi sih?" ucap riska agak her an"Ngak tau pengen aja kayaknya" sambil mainin hp gw.
.
.
.
.
.
.
.
Kring Kring KringBelpulang pun berbunyi gue sama riska diminta nunggu diruang dance oleh bu airin, gue dan riskapun diam didepan ruang dance karena menunggu bu airin.
"Riska ada apasih ko kita diminta buat nunggu diruang dance sma bu airin?" Tanya gue heran
"Katanya sih tentang eskul yang kita masukin deh" jawab riska.
taklama bu airin datang dan meminta kami buat masuk.
"Ayok masuk nita dan riska" ucapnya ramah.
"Nee bu" gue dan riska masuk bersama bu airin, saat masuk gue liat namja yang tabrakan sama gue kemarin dan beberapa orang yang lain.
Aduh napa ada dia sih(ucap nita dalam hati karena masih kesal)_-
"Anak anak ada yang mau gabung sama kalian nama mereka kim nita sama kim riska" ucap bu airin pada ketujuh namja itu. Gue sama riska cuman senyum senyum doang.
"Ouh ya ibu tinggal yah ssemoga betah yah semangat latihannya!" Ucap bu airin sambil keluar dari ruang dance.
"Hai kenalin gue Kim Namjoon Ketua dari eskul dance ini panggil aja Rm" ucap namjoon.
"Hai gue jung heasok panggil aja jhope" senyum
"Gue Kim Taehyung pangil aja tae"sambil salaman ama gue dan riska
"Gue Jeon Jungkook panggil kokie aja" jungkookceria
"Gue Park Jimin panggil jimin aja" sambil ngedipin matanya ke gue dan riska
"Gue Min yoongi atau suga"agak jutek tapi cool
"Gue Kim SeokJin pangil aja jin okey" sambil senyum manis.
"Nee salam kenal semuanya yah" ucap gue dan riska barengan agak gugup.
Rm pun meminta gue dan riska ganti baju yang udh disediain dan balik lagi keruang dance "kalian ganti baju aja dulu terus balik lagi kesini yah jan lama" sambil ngsih baju eskul dance.
"Nee" jawab gue dan riska sambil bawa baju ditangan rm dan ngacir keruang ganti.
kita berdua balik keruang dance dan diminta ngeliatin kemampuan dance kita, riska mulai duluan dance selama 6 menit..
"Lumayan" ucap rm
"Sekarang lo Nita"celetuk jin.Gue langsung ngeliatin kemampuan gue dance kemereka selama 10 menit.
"Lumayan bagus nit god job" ucap rm
"Lumayan juga ni anak gue kira ngak bisa dance" celetuk jin_sumpah disini gue pen banget nabok tu anak atu(ucap nita dalam hati)_
"Nit minum dulu nih lo pasti capek kan?" Ucap jimin sambil ngasih sebotol air mineral.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KSJ
Romanceff ini menceritakan tentang seorang yeonja yang cantik bernama kim nita yang jatuh cinta kepada seorang namja tampan bernama kim seokjin. Selain Kim Nita dan Kim SeokJin Adapun tokoh lain seperti: - Kim Riska - keluarga gw -Jeon Jungkook -Kim Taehyu...