Sehun membawa Jihyo ke taman belakang, sekarang wajahnya berubah menjadi lebih serius.
"Kenapa lo bawa gue kesini?" tanya Jihyo setelah Sehun melepaskan genggaman tangannya.
"Sebelumnya gue tanya sama lo, lo ada hubungan apa sama Yoongi?" ucapnya datar.
"Bukan urusan lo" balas Jihyo ketus.
"Jawab jujur Hyo" ucapnya terdengar memaksa.
"Hun, kalau lo narik gue kesini buat lo tanya - tanya privasi gue. Mending gak usah temuin gue lagi!!" peringat Jihyo yang sudah sangat kesal, dan berniat pergi. Namun, ditahan oleh Sehun.
"Oke gue nggak akan tanya - tanya lagi tentang hidup lo. Tapi dengerin gue kali ini, lo harus pulang" ucapnya mulai membuat Jihyo bingung.
"Kenapa lo peduli sama gue? Dan lo siapa nyuruh - nyuruh gue buat pul.. "
"Appa lo sakit" ucapan Jihyo terpotong oleh Sehun terlebih dulu.
"Appa?" gumam Jihyo terkejut.
"Iya Hyo, beliau udah sakit lama dan kata eomma lo hari ini dia di larikan ke rumah sakit lagi" jelas Sehun yang membuat Jihyo shock dan terduduk tiba - tiba di kursi taman.
Nggak - nggak, gak mungkin Appa sakit. Pasti ini cuma karangan eomma tiri gue.- batin Jihyo berusaha menolak.
"Nggak lo pasti bohong kan? Lo sekongkol kan sama eomma tiri gue biar gue mau pulang dan di jodohin lagi? Appa gue tuh nggak pernah peduliin gue. Jadi fiks itu cuma rekayasa!" bentak Jihyo dengan mata yang sudah berkaca - kaca.
"Hyo, dengerin gue. Appa lo itu peduli banget sama lo, jadi please lo percaya sama gue. Dia sakit karena mikirin lo, dan soal dia nggak cari lo itu nggak bener. Dia udah cari lo kemana - kemana sejak lo kabur dulu, karena udah nggak bisa nemuin lo akhirnya dia jatuh sakit." Jelas Sehun yang berhasil membuat Jihyo nangis.
"Hiks, lo bohong kan. Appa gue itu cuma peduli sama eomma tiri gue, Hun. Bukan gue hiks" ucap Jihyo.
"Lo salah, justru eomma tiri lo sayang banget sama lo. Dia juga nyari lo kemana - mana, karena dia ingin Appa lo sembuh dan juga ia ingin bisa berkumpul lagi sama lo." ucap Sehun lagi.
Jihyo menatap Sehun dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.
Sehun tak tega melihat Jihyo seperti itu, refleks ia memeluk Jihyo untuk menenangkannya. Dan Jihyo tidak menolak maupun menerima, ia hanya bisa menangis untuk sekarang.
"Gue tau lo mungkin nggak percaya sama kata - kata gue barusan. Tapi gue nggak mau lo nyesel nantinya" lirih Sehun sembari mengusap kepala Jihyo.
Appa, Eomma mianhe. Jihyo terlalu berpikiran yang tidak - tidak tentang kalian hiks - batin Jihyo.
***
"Kemana ya Jihyo" gumam Mina mencari - cari keberadaan Jihyo yang tidak terlihat dari tadi.
Tak sengaja ia melihat Jimin yang sedang berjalan bersama Yoongi.
Lalu ia menghampiri mereka sekedar untuk menanyakan Jihyo.
"Yoongi, Jimin" teriak Mina.
"Eh Mina 😄" jawab Jimin di akhiri senyuman.
"Ada apa Min, lo panggil gue?" tanya Yoongi.
"Kalian tau Jihyo nggak?" ucap Mina to the point.
"Lha emang Jihyo kemana?" tanya balik Jimin.
"Kalau gue tau sih nggak mungkin tanya kalian -_" jawab Mina yang hanya dibalas cengiran oleh Jimin.
"Emang Jihyo dari tadi belum balik?" tanya Yoongi yang di jawab gelengan oleh Mina.
Lalu tanpa basa basi lagi ,Yoongi lari meninggalkan Jimin dan Mina yang tidak mengerti apa - apa.
.
.
.
Yoongi mencari Jihyo dimana - mana tapi tetap tidak ketemu, ia juga bertanya - tanya ke semua teman - temannya tapi mereka bilang belum melihat Jihyo sama sekali.Ia kembali ke kelas untuk menemui Mina, sekedar meminta id line Jihyo.
"Min gue minta id line Jihyo. Cepet" ucapnya setelah sampai di kelas dan bertemu Mina.
"Lo kenapa Yoon, Jihyo mana?" tanya Mina sambil melihat - melihat samping Yoongi.
"Nanti gue jelasin, cepet Min gue nggak ada waktu" ucap Yoongi lagi.
"Iya iya sabar, id nya Jihyo.park" jawab Mina.
"Oke, makasih" ucap Yoongi lalu berjalan keluar kelas.
"Kenapa sih tuh anak" gumam Mina.
Yoongi Pov On
Setelah gue dapat id linenya Jihyo, gue cepat - cepat hubungin dia.
Jihyo.park
Me : Hyo, ini gue Yoongi. Lo dimana?
8.45 KSTGue coba chat dia, tapi kok nggak di bales - bales ya sama dia.
Entah kenapa perasaan gue nggak enak tentang dia, jujur gue khawatir.
Gue takut dia di apa-apain sama Sehun.
Yoongi Pov End
.
.
.
Setelah kejadian tadi, Jihyo meminta Sehun untuk mengantarnya ke Rumah Sakit tempat Appanya di rawat.Sedari tadi Jihyo tidak berhenti menangis, ia takut untuk bertemu Appanya terutama Eomma tirinya.
"Hun, gu.. gue malu ketemu Appa sama Eomma" ucap Jihyo gugup.
"Udah tenang aja, mereka nggak marah kok sama lo" jawab Sehun di akhiri senyuman.
Bagaimana pun caranya, gue bakal buat lo bahagia lagi kok Hyo. Gue mau lo bersama keluarga lo lagi, karena gue sayang sama lo - batin Sehun.
Asal kalian tahu, sebenarnya Sehun itu teman kecil Jihyo atau lebih tepatnya kaya musuh. Dia sering jahilin Jihyo dan membuat Jihyo kesal, tapi dia tidak suka jika ada yang mengganggu Jihyo selain dirinya. Dan Sehun bersikap seperti itu karena ia suka dengan Jihyo, ia tidak ingin Jihyonya di rebut oleh orang lain.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Basket
RomansaMin Yoongi pemuda yang memiliki hobi bermain basket ini menjadi luluh hanya karena Park Jihyo, meskipun terkadang masih swag. penasaran mampir yuk😊 Please, jangan plagiat oke!! Dilarang 😚