Annyeong gaes..gimana masih nunggu gak chapter selanjutnya..
Haha aku lagi mager nulis nih soalnya badan gak vit.tapi aku coba buat ok..AIRPHONE please 🔞🌚🎧
Pembukaan
Nah ini bonus 🌚
Terus....
Setelah Taehyung beres ngabsen dia mau lanjut ke acara yang paling dia sukain.apa lagi? Ya apa lagi kalo bukan nenen langsung sama Kuki.
Tampa banyak basa-basi Tae langsung melepaskan ciumannya dan dengan segera menyingkap kaos oblong Kuki.
Terlihatlah dada mulus dan pentil yang berwarna pink kecoklatan.
"Ugh..mmhhh...ahhh...Taehhh" desahan yang keluar dari mulut kecil Kuki.
Karena Tae hisap dan perlahan memilih pentil pacarnya itu dengan lidahnya.kuki mendesah hebat.
"Mmmppphh"desah jungkook yang tertahan.
Taehyung hanya tersenyum mendengar desahan sang pacar kesayangannya itu.
Ketika tangan Tae mulai turun kebawah buat anu-anu [🔞]
Kuki nahan pake tangan dia.
Tae langsung hentikan kegiatannya menghisap pentil pacarnya."Kenapa sayang kok ditahan?"
"Bang jangan sekarang"
"Lah emangnya kenapa kalo sekarang?"
"Entar kalo Kuki hamil gimana?kan Kuki masih sekolah bang"
"Ehh iya juga..pacar Abang masih sekolah ya..yaudah kalo gitu lanjut nenen aja deh"
Pas Tae mau nenen Kuki langsung nahan lagi.
"Kenapa sayang kok ditahan lagi.. Abang kan gak bakalan pe***sa kamu kok"
"Ish Abang ini udah sore.. bentar lagi emak pulang...Abang mau kepergok.. Terus kita dimarahin gimana?"
"Masa sih udah sore..?"
"Liat jam "
16.20 WKS
"Eh iya ya kalo gitu Abang pulang aja ya.. soalnya Abang juga harus beresin tugas sekolah Abang"
"Yaudah hati-hati dijalan"
"Kuki gak mau anterin Abang kedepan?"
"Yaampun..Abang liat gak badan Kuki merah-merah kaya gini..ini semua juga ulah Abang yang terus-terusan ciumin apalah ini itu"
"Hehe maaf sayang.tapi enakkan?"
"Iya sih..tapi tetep Abang jangan kayak gitu lagi.. takutnya Kuki gak bisa nahan nafsu..Kuki gak mau hamil muda bang"
"Kok gak mau...kalo Kuki hamil muda entar kita cepet nikah loh"
"Aduh seenaknya aja ya kalo ngomong..iya Abang enak punya bini di urusin dimanja..lah aye yang bunting harus kemana-mana bawa orok dalem perut"
"Hehe iya sayang gak bakalan kok..tapi nanti kalo kita udah nikah pasti Abang bakal buat anak sama kamu"
"Ish.. udah udah lebih baik sekarang Abang pulang gih udah sore gini juga"
"Iya Abang pulang assalamu'alaikum"
"Waalaikum salam"
Taehyung langsung pulang ke rumahnya.sedangkan Kuki langsung tutup pintu dan menuju kamarnya buat rebahan.
Hello all gimana suka gak..aku nulis ini pas mood lagi ancur jadi wajarlah kalo gak enak dibaca atau kurang bagus.
Kalo masih mau kelanjutannya jangan lupa VOTEMEN 😘
See you next time
-
Njirrr kena tipu 🤣😂
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_