Hello!! It's Mey
Disis de ferst stori...
Tanpa ba bi bu.. Lamgsung aku kenalin sma cerita pertama favorit akuu.. Yoww yowww!!Judulnya : Petrichor
Genrenya : Romance/Teenlit/Genfic bolehlah.
Author : derachma_dyahPokoknya cerita di novel ini tuhhh luar biasa kerennn pake banget.. Apalagi buat kalian yang suka Hujan dan anything berbau cuaca...
Alur dan juga narasinya tuhh indah banget.. Pokoknya kerenlah.. Aku tak bisa berkata2 lagi.. Mulai dari nama tokoh sampe penggambaran wataknya tuhh rapih banget..
Dan buat kalian yang suka Teenfiction bolehlah mampir ke lapak ini..
Dijamin baper per per..
Dan buat yang suka medium konflik ini nihhh cocok buat kalian2..
BUT! ada BUT nya yahh... Ceritanya masih on going.. Eitssss!! Tapi tenang aja.. Penulisnya bakal update kok.. asal kita bombardir dia dengan bintang dan komentar..Aku tuhh suka banget sama karakter cowoknya..
Kalau kalian kira cowoknya badboy, anak bandel plus ketua geng kalian salah besar guys.. Dia cuman manusia biasa yang jatuh cinta kepada hujan... Haseeekkkk!! bahasaku!!
Pkoknya klean kudu bacaa.. Dan kudu kuat nahan napasnya yahh...Jangan lupa ceritanya di sprinkle in sama star yahh... Di komen juga lohh...
Selamat membaca!! ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Novel Wattpad
RomanceTanpa tedeng aling-aling,, ayooo bekicott!!! Ehhh checkidot!!