****
I Meet That GirlJarum jam sudah menunjukkan pukul sebelas tetapi Yoo Jung tidak memutuskan untuk langsung pulang. karena pria yang bernama Kim young won itu kini mencegahnya.
Padahal tugasnya sudah selesaikan? Apa mungkin pria itu lupa dengan kesepakatannya sore tadi. dia mengatakan jika Yoo Jung sudah melakukan tugasnya ia bisa pulang. Tapi sekarang-"Nona? Apa kau tidak minum?" Suara seorang pria yang berambut pirang itu membuyarkan lamunannya.
Yoo Jung hanya menggeleng lalu tersenyum di paksakan."Hanya sedikit saja. Ayolah" Pria itu memelas seraya menyodorkan gelas yang berisi cairan berwarna keunguan itu pada Yoo Jung.
Yoo Jung menatap gelas yang diberikan pria itu ragu. lalu tatapan nya beralih menatap Young Won yang sedang duduk di sebelahnya bersama seorang wanita yang tentunya cantik dan sexy.
"Tidak akan membuat mu mabuk berat Yoo jung-ah. Minumlah". Ucap Young Won santai.Tangan Yoo Jung terangkat mengambil alih gelas yang sedang pria itu genggam. Lalu sedikit mengangguk tanda terima kasih.
Menatap gelas itu sekilas lalu meneguknya perlahan.
Tanpa Yoo Jung sadari seringaian licik itu muncul di balik wajah tampan pria berambut pirang bernama Lee Junho.Setelah beberapa detik Yoo Jung merasakan kepalanya berdenyut nyeri. Ia meringis tangannya terangkat menyentuh dahinya. Apa mungkin aku dijebak?
Yoo Jung menatap Young won tajam, pria itu menyeringai lalu mulai beranjak dari duduknya diikuti wanitanya itu.
"Tugasku sudah selesai tuan. Selamat bersenang-senang. Kalau begitu aku permisi". Young Won menunduk memberi hormat.
"Brengsek..!! Gumam Yoo Jung pelan matanya menyala menatap punggung Young won yang mulai menghilang di balik pintu."Hey~ nona apa kau tidak apa-apa?" Tanya Junho sedikit mencondongkan wajahnya. Ia tersenyum penuh arti.
"Mau bermain dengan ku malam ini" Bisiknya tepat di depan bibir Cherry milik Yoo Jung.
Tangan Junho terangkat mengelus pipi dan merapikan rambut yang menghalangi wajahnya.
Yoo Jung menggelengkan kepalanya pelan berusaha sekuat tenaga mengembalikan kesadarannya.
Tangan pria itu kini turun menyentuh paha putih Yoo Jung yang sedikit terbuka."Brengsek..!! Singkirkan tanganmu sekarang juga..!! " Gumamnya seraya menepis tangan Junho kasar dengan keterbatasan tenaga yang gadis itu punya.
"Woah~ kau cukup berani gadis manis. Ayo kemarilah. Bukannya kau membutuhkan uang? Aku akan membayar mu berapapun yang kau inginkan" Ucap Junho santai.
Yoo Jung sekuat tenaga berdiri dan mulai berjalan sempoyongan, kepalanya semakin berdenyut dan pandangannya mengabur. Yoo Jung tidak sengaja menjatuhkan beberapa botol dan gelas yang berada di atas meja, Tangannya menggenggam erat ujung sofa dan meraih knop pintu yang ada di hadapannya. Saat pintu berhasil di buka Junho dengan cepat mencengkram lengannya dengan erat.
"Mau kemana kau?" Berbeda dari sebelumnya Junho kini menatap Yoo Jung tajam cengkraman nya semakin kuat di lengan gadis itu."Lepaskan brengsek..!! Yoo Jung memukul dadanya dengan sekuat tenaga.
"Ayolah~ jangan membuatku kecewa malam ini".
"Sudah ku bilang lepas. Aku tidak mau..!!". Yoo Jung berteriak, ia meringis karena lengannya yang terasa sakit.
Rahang Yoo Jung mengeras ia sudah tidak tahan lagi. Gadis itu mengangkat satu kakinya lalu menendang kaki Junho dengan sepatu higheel yang di kenakan nya.
Junho membungkuk menyentuh kakinya yang terasa ngilu akibat gadis itu. "Sialll...!!!" Umpatnya kesal.***
Sialll..!! Pria itu benar-benar membawa jalang itu kemari. Kyuhyun mengumpat saat melihat sahabatnya Donghae menggandeng seorang wanita cantik dan sexy berjalan ke arahnya.
"Kyu? Bagaimana" Tanya Donghae mengedipkan sebelah matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET (END)
RomanceCho Kyuhyun adalah seorang pria yang memiliki Wajah tampan, cerdas, Baik dan terlahir dari Keluarga Kaya raya. tetapi Pria itu memiliki takdir yang kurang beruntung, setelah kepergian ibunya lima tahun yang lalu Kyuhyun berubah menjadi pria yang ker...