Pada siang yang terik ini,keluarga Orlando baru saja menyelesaikan kegiatan makan siang mereka.Kini,mereka sedang berkumpul bersama di ruang tengah.
"Alhamdulillah,akhirnya kita bisa kumpul lengkap kayak dulu lagi" kata Kaisar."Iya,Alhamdulillah kita masih dikasih sama Allah kesempatan buat kumpul bareng lagi" tutur Sonia.
"Bener banget,Mas Daffa bersyukur banget masih bisa kumpul sama keluarga,Alhamdulillah" kata Daffa senang."Dek Devan juga seneng banget!" kata Devan.
Jujur,duduk dalam satu ruangan dan dalam satu kursi yang sama masih terasa canggung bagi Kaisar dan Sonia.Karena,mereka sudah cukup lama tidak bertemu dan mengobrol.
"Papa sama Mama gamau manja-manjaan gitu?" goda Devan."Iya,kan abis LDR panjang" tutur Daffa ikut-ikutan."Apasih Mas,Dek!" ucap Sonia salah tingkah.
"Aduh,Papa jadi malu!" ucap Kaisar."Idih,Papa kayak punya malu aja" ledek Daffa."Mas,Papa potong ya uang jajan kamu!" ancam Kaisar.
"Yaudah,kan masih bisa minta ke Mama.Ya ga,Ma?" jawab Daffa."Dih,ya enggalah! Ogah banget Mama ngasih uang jajan lebih ke Mas,mendingan buat renovasi Salon!" balas Sonia.
"Eh? Jangan gitu dong Papa ku yang ganteng dan Mama ku yang cantik,Mas Daffa kan main-main" kata Daffa dengan wajah memelas,Kaisar dan Sonia tertawa melihat tingkah si sulung.
"Dek Devan tumben diem aja?" tutur Sonia."Iya nih,tumben banget" sahut Kaisar."Entah apa yang merasuki mu,Dek" ujar Daffa asal.
"Oh,Mama tau! Palingan Dek Devan lagi snapgram-in Papa,Mama sama Mas Daffa" ucap Sonia."Iya! Ini hasil snapgramnya" kata Devan.
"Oh iya,Mama belum sempet tanya-tanya Dek Devan soal pacarnya!" kata Sonia."Kalo Mas Daffa kan Mama udah tau,si Via temen nya Mas yang dulu suka main kerumah" lanjut Sonia.
"Ntar minggu depan Dek Devan ajakin main kerumah,deh" seru Devan."Mama tanyain aja tuh sampe mulut Mama berbusa-busa" lanjut Devan lagi.
"Malah ngedo'ain Mama mulutnya berbusa-busa,haduh" kata Sonia."Hm,adem ya kalo suasana-nya damai gini" celetuk Kaisar.
"Ini bukan suasana damai Pa,tapi damai banget" sahut Daffa."Iya,damai banget maksudnya" kata Kaisar."Eh,Mama sama Papa coba dong berdiri samping-sampingan mau Dek Devan foto" ujar Devan.
Akhirnya,Sonia dan Kaisar menuruti kemauan si bungsu dan berfoto bersama.Setelah itu,keluarga Orlando kembali lanjut mengobrol.Sungguh suasana yang damai.
▪Bonus Picture▪
depann
❤ liked by @soniafarida , @kaisar.orlando and 780.223 others
depann yang abis el de er bucin ter0s
view all comment
kaisar.orlando ngetik apasih dek
↪depann masasih ngga ngertisoniafarida captionnya....😅
↪depann gimana? kreatif kan,ma?daffaalfiandra ini udah gue like sama comment,yah
↪depann ngga gini juga kaliharviaemilia ❤❤❤
↪depann mba via kapan lagi main kerumah? kangen😭keylaxavier finally!😭❣
↪depann minggu depan aku culik kamu ke rumah ya,mama mau interogasi😈--------
ANCUR ANCUR ANCUR😭😭😭
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family Life ; exovelvet ✔
FanfictionKeluarga Oktavian,adalah keluarga yang paling tentram dan damai meskipun pernah sesekali bertengkar.Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Keluarga Dendalion,adalah keluarga yang sering bertengkar.Namun,sebenarnya mereka sedang mencoba untuk melin...