Karena hari Rabu kemaren si Kuki kena sakit perut jadi hari ini dia gak bakalan masuk sekolah entah itu 1/2 hari pokoknya dia gak bakalan sekolah dulu deh.
Si kuki sakit.dan Taehyung sebagai pacar yang baik dia buatin surat izin buat si gembul kesayangannya.
"MAAAAAAK"
"Maaaak yaelah emak gua kemana si"
Mak jin lagi di dapur gaes dia lagi masak buat anak kesayangannya.biar anaknya mau makan soalnya rata-rata orang sakit itu nggak mau makan .iya nggak?.ehh kecuali orang yang rakus akan eating.
"Iya sayang ini emak mau apa...emak udah buatin kamu sayur sop sama bubur ayam kamu nanti makan ya"
"Iya mak..tapi kuki mau yang lain mak"
"Apa sayang"
"Kuki mau bang Tae mak"
"Ealah anak emak kangen sama calon mantu toh"
"Hehe iya mak"
"Yaudah nanti siang pas jam pulang sekolah emak telepon dia ya.kalo sekarang takut ganggu waktu pelajaran atau belajarnya Tae "
"Iya mak"
Makjin pun langsung turun kebawah dan kembali memasak untuk suami tercinta nya.
13.50 WKS
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikum salam eh Tae udah Dateng.... langsung ke atas aja ya"
"Oh iya mak Tae ke atas ya Mak"(sambil cium tangan sama camer)
"Iya"
Te langsung ke kamar si kuki.
Dan makjin sibuk di dapur terus dia pergi keluar buat belanja./inget yang dibeli bahan makanan gaes buat masak makan malem/.setibanya dikamar sang pacar Tae langsung nyamperin kuki yang lagi main game./kebiasaan gaes Kuki emang suka banget main game/. dan duduk di sebelahnya.
"Yang kamu gak bosen mainin game itu Mulu ganti yang lain napa"
"Hm"
"Cuma gitu doang nih katanya mau ketemu Abang tapi kok Abang di cuekin"berdiri lagi niat mau pulang.
"Bang" nahan tangan Taehyung.
"Apa sayang" liat kearah kuki.
"Jangan pulang Napa " matanya langsung berkaca-kaca gaes.
"Uh cupcupcup jangan nangis sayang entar mata kamu sembab.gak keliatan cantik loh kalo nangis"ngusap air mata kuki yang udah jatuh ke pipinya.
"Iya tapi Abang jangan pulang ya"
"Iya Abang gak bakal pulang"
Teletabis dulu gaes.biar nyaman.
"Bang Abang cinta Kuki gak?"
"Iya Abang cinta banget Ama Kuki si baby gembulnya abang"
"Ih apaan si kuki gak gembul ya..cuma tembem dikit kok"
"Iya sayang"
Kuki perlahan lepasin pelukannya.
"Bang Kuki mau makan tapi Abang suapin Kuki ya" masang wajah imut.
"Iya sayang Abang suapin buka mulutnya Aaaaa"
Kuki yang disuapin seneng dan memperlihatkan senyum lebar sama Tae.
"Udah bang Kuki kenyang"
"Baru juga 5 sendok"
"Tapi Kuki udah kenyang bang kalo dipaksain entar yang ada kuki muntah"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_