opseisf

644 97 5
                                    

Bila ku mati
Kau juga mati
Walau tak ada cinta
Sehidup semati

Ihhhhh, ci shani jahat banget sih. Kemarin bilang sama ka lidya trus malah skrg berduaan sama ka viny. Maksudnya apa? Tapi aku juga bisa apa? Aku cuma nggak suka, ci shani deket sama kak viny.

Kak viny tuh sosok sempurna bagi ci shani, mereka berteman dekat, bahkan kak viny slalu ngelindungin ci shani sejak dulu. Dan ci shani selalu membanggakan kak viny, selalu dan selalu.

Aku nggak suka cici ngebagusin orang lain terus di depanku. Seneng seneng bareng orang lain tanpa aku. Sedang aku ngga bisa apa apa. Sakit ci, ngga tau kenapa.

.

.

Shani p.o.v

"Jadi, yang kaka maksud tadi pagi itu kak viny?" Tanyaku pada kak vino saat dimobil menuju apartemenku, seusai menurunkan kak viny.

"Hmm" jawabnya sambil mengangguk.

"Terus, kenapa kakak sampe berpikiran aku bakal rebut ka viny coba?" Tanyaku, tidak terima. Kak vino pun tersenyum simpul menatap ke arahku sebelum menjawab,

"Soalnya aku tau gimana dulu baiknya viny ke kamu, sampe kamu cerita ke kakak ngga pernah bosen. Sampe kakak akhirnya penasaran dia siapa, ngajak kenal dia dan suka sama dia."

"Terus kakak bahkan tau kenapa kalian perlahan ngejauh, dia kehilangan sosok adik yang nemenin dia. Kamu juga kehilangan kakak yang selalu ada jagain kamu, yang waktu itu kakak sendiri ngga bisa nolong kamu karna keadaan kakak pun sama susahnya"

"Aku juga tau, gimana sekarang kamu sama dia. Kakak gk mau gagal jadi kakak yang baik buat kedua kalinya, kamu kalo ada apa apa cerita ya sama kakak"

Aku pun menatap kak vino penuh haru. Kenapasih kalian bener bener mirip?

"Tapi dek, kamu jalan sama viny, dia nggak marah?"

"Ngga tau kak, aku masih didiemin. Tar aku minta ka lidya aja yang jelasin."

"Hmm" jawabnya singkat.

Mobil yang kami tumpangi sudah memasuki area apartemen.

.
Drrrt...drrtt

"Kak ada telpon"

"Angkatin dulu, palingan viny nanyain udah nyampe apa belom. Kamu masuk dulu, kakak turunin sini. Tungguin di dalem, kakak mau taruh parkir yang bener dulu."

Aku pun mengangguk dan berjalan masuk dengan handphone kak vino di telingaku

Otp 📞 viny

Udah sampe, ka?

Eh, ini kak. Aku shani, ka vino masih naruh mobil jadi aku angkat. Udah nyampe kok ini

Oh shani.. kebetulan sih aku emang mau nanya sama kamu, shan

Nanya apa kak?

Gracia marah?

Hmm.. mang kenapa dia harus marah? Kan kita ngga ngapa ngapain.

.

We know her well, shan. How posesif she is. And how much her hate for me.

.

Ehmm, ngga apa ka.

Mau aku bantu jelasin ke dia?

Biar aku aja ka, makasih tawarannya. Kayanya dia lagi pengen sendiri

Okay, maaf ya shan.

No need, kakak ngga salah apapun. Makasih kak

Salamin ke vino ya, nite.

....

Terlihat kak vino masuk ke dalam ruang tamu, akupun menghampirinya memberikan handphone serta menyampaikan salam dari kak viny.

Lalu aku kembali masuk ke dalam kamar dan mengecek handphoneku.

Tidak ada notifikasi sama sekali ya dr gracia.


To : GEndut 🤡

Kalo kamu udah tau betul aku sayangnya sama kamu, kenapa kudu pake marah gre?

I Didnt Get YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang