"Apa yang kau bicarakan pada yerin" ucap Namjoon.
"Tidak ada apa apa" dengan wajah senyumnya pada Namjoon "tapi aku ingin bertanya." ucap Jisoo.
"Bertanya apa..?" ucap Namjoon.
"Apakah hubungan Taehyung dan yerin sangat dekat sekali" ucap Jisoo.
"Sebenarnya dulu mereka tidak sedekat sekarang melainkan mereka saling membenci tapi entah kenapa akhir akhir ini mereka sangat dekat, memangnya kenapa..?" ucap Namjoon.
"Apa kau bisa membantuku..?" ucap Jisoo.
"Membantu apa..? Ucap Namjoon.
"Menyingkirkan Yerin" ucap Jisoo.
Namjoon langsung membulatkan matanya pasalnya Jisoo ingin menyikirkan yerin.
"Kenapa kau ingin menyingkirkan yerin dia temanku dan dia orangnya sangat baik, mana mungkin aku mau melakukan itu" ucap Namjoon.
"Aissh..., kau ini.." ucap jisoo dengan memperlihat wajah kesalnya.
"Aku tidak suka padanya karna dia tidak mau membantuku" ucap Jisoo.
"Membantumu untuk apa..." ucap Namjoon.
"Membantuku untuk dekat dengan Taehyung tapi dia tidak mau terlihat jelas kalau dia itu juga menyukainya" ucap Jisoo kesal.
"Jadi kau menyukai Taehyung" ucap Namjoon dengan hati yang sakit sebab namjoon menyukai Jisoo walaupun baru mengenal jisoo beberapa jam tapi dia sangat menyayanginya.
"Iya, apa kau bisa membantuku" ucap Jisoo.
"Maaf, sepertinya aku tidak bisa" ucap Namjoon sangat Lesu.
"Aishh.., kau ini memang tidak berguna" ucap Jisoo lantas membuat Namjoon syukk mendengar suara kasar Jisoo.
"Kenapa kau begitu cepat berubah" ucap Namjoon.
"Sudahlah, aku tidak bisa menjadi orang baik walaupun hanya beberapa jam" ucap Jisoo.
"Maksudmu..?" ucap Namjoon.
"Sebenarnya aku mendekatimu hanya untuk minta bantuan padamu, tapi kau tidak bisa membantuku" ucap Jisoo dengan marah.
"Jadi, maksudmu kau mendekatiku hanya untuk minta bantuanku untuk mendekatkan mu dengan Taehyung"ucap Namjoon terlihat sedih.
"Awalnya tidak, tapi sekarang iya karna aku sepertinya menyukai Taehyung karna dia tipeku dan dia begitu cuek membuatku saking penarasan dengannya" ucap Jisoo terang terangan dengan Namjoon yang membuat hatinya semakin sakit mendengarnya.
"Baiklah, aku akan membantumu asalkan jangan melibatkan Yerin" ucap Namjoon dengan mengatur nafas panjang walaupun ia tau itu akan membuat hatinya tambah sakit tidak apa apa baginya asalkan Jisoo selalu dekat denganya.
"Deal, dalam hal ini akan ku usahakan tidak melibatkan Yerin" ucap Jisoo kembali tersenyum manis pada Namjoon.
"Hmm" ucap Namjoon dengan sedikit sedih tapi sedikit senang melihat senyum Jisoo.
"Ayo kita ke kelas, sebentar lagi bel akan berbunyi" ucapnya Lagi.
Sesampainya Yerin, Eunha dan Seokjin ke kelas. yerin pun duduk di bangkunya dan Taehyung menghampirinya di saat Taehyung menghampirinya Jisoo dan Namjoon baru masuk dalam kelas dan melihat Yerin dan Taehyung berbicara.
"Hei yerin, kau lama sekali ke perpusnya kau membuatku bosan menunggumu" ucap Taehyung dengan duduk di meja yerin yang sedikit kesal akannya.
"Maaf membuatmu menunggu" ucap Yerin dengan wajah sedikit takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
回Love Season • Jung Yerin [End]√
FanficCerita Yerin yang selalu di ganggu oleh Taehyung semasa sekolah dan Eunwoo yang selalu membantu Yerin saat di ganggu oleh taehyung. . . . Tapi bagaimana akhirnya, apakah yerin akan jatuh cinta dengan Eunwoo karna kebaikannya pada dirinya atau sebal...