28

961 66 13
                                    

Normal

Hari ini masuk acara akhir bulanan , sama kayak rencananya , anak dancer , model sama music bakal turun tangan buat ngisi acara .

Gaada drama karna hidup gak perlu drama gaes , cukup korean drama aja😅😂😂😂

Oke balik .

Hubungan lisa sama hanbin juga jalan mulus aja , cuma kadang mino suka ngajakin lisa date ato cuma sekedar jalan2 , ya jelas tanpa sepengetahuan hanbin lah .

Mino pernah ngutarain perasaannya ke lisa , cuma lisa nolak dengan alasan ga mau pacaran , dia mau fokus sama kuliahnya dulu .

Jadi kedekatan mereka cuma temen sekampus ato paling jauh yaa temen laahh , temen deket .

Mino masih gebukin hanbin ga?? Iyalah , tapi enggak kok , cuma sekedar balap motor dengan taruhan pacar lisa . Tapi hanbin nolak dg alasan gila kyk gitu .

Balap motor itu hanbin taruhin dengan GAK BOLEH ADA YANG NAMANYA MAIN KASAR , CUKUP BALAP AJE .

Dan pas banget mino kalah , jadi sejak itu mino jarang ato malah ga pernah gebukin hanbin

Terus zico?? Zico udah ngehajar mino sepuasnya sejak kejadian tempo lalu , dia sendiri yang dateng ke tempat mino tanpa sepengetahuan bobby hanbin .

Zico juga udah ngancem mino klo dia bakal ngebunuh mino klo mino masih nyari masalah sama temen2nya .

Ok lah skip .

Hanbin kadang sering ngajakin lisa ke toko mamanya sampek kadang ngajakin lisa nganterin bunga . Udah bukan haruto lagii cieeeee.

Dan hari ini , hanbin , somi , bambam , daniel , seulgi sama seolhyun ada di backstage sambil nyoba2in kameranya .

Tentunya bobby , june , jinan , lisa , jennie , jisoo , rose dkk lah ya , siap2 di backstage lainnya buat siap2 mau tampil .

2jam lagi acara bakal mulai dan sang dekorasi sibuk padet .
Beda sama yg mau tampil sibuk nyari kostum pertama .
Karna acara berlangsung 4jam ditambah perwakilan dosen setiap jurusan .

"Gue motret dari ujung kiri deh , biar full shoot" kata bambam

"Kalo gitu gue di depan panggung" kata somi

"Sama gue ya? Di depan 3 fotografer katanya" kata seulgi sama daniel

"Oke"

"Lo dmn bin??" Tanya seolhyun

"Gue di ujung kanan aja"

"Dari pada seolhyun sendirian di pusat *di depan pintu masuk ,gimana kalo daniel aja?" Kata bambam

"Sama aja orangnya kurang , ngajak orang gih" semprot hanbin

"Gpp nih milih anak tanpa bapak dosen?" Tanya somi

"Ntr gue yang ngomong" bales hanbin .

"DAHYUN!!" Panggil bambam

Anak yang bambam panggil noleh , kayaknya hanbin pernah ketemu deh , dimana ya?

Tuh cwek nyamper deh

"Apa bam??"

"Lo bawa kamera lo kan?"

"Bawa dong"

"Klo gitu lo motret di ujung sama daniel , di depan pintu masuk , soalnya klo sendirian gabisaa"

"Kok gue?"

"Ya mau siapa lagi , yang keliatan cuma elo"

"Hmm ok , gue ambil kamera dulu"

Hey! [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang