appy reading😊😊
~~~~~~~~~~~~~~~~~
•
•
•
•
•Jakarta,29 september 2019.
Hari ini hari senin,tahun ajaran baru pun di mulai,dimana para siswa siswi mulai kembali kesekolahan untuk menuntut ilmu,berbeda dengan gadis satu ini,gadis berdarah indo-australia yang baru saja pulang dari kampung halamanya,roseanepark atau lebih sering di panggil rosie.
" adek abang,buruan entar telat loh"teriak bunda cherin dari bawah sana.
"Bentar,bunda tali sepatu adek dimana bun?"
Teriak gadis itu,yang sedari tadi mengelilingi kamarnya mencari dua buah benda yang pagi-pagi sudah menghilang entah kemana.
Brak.
Gebrakan pintu yang membuat gadis itu menatap seseorang yang berdiri di lawang pintu.
"Berisik napa si,pagi-pagi dah bikin ribut" sentak chaenyol kakak laki-laki dari rosie.
"Abang yang berisik!bukanya nyari bantu malah marah-marah" saut rosie tidak mau kalah.
"Emang nya adek taro dimana?" kini cherin yang menjawab sambil memasuki kamar putri bungsunya itu.
"Lupa hehehe"
"Ini nih,idiot nya dia itu kaya gitu bun,gak tau tempat barang yang dia simpen sendiri"cerocos chaenyol.
"Apa si bang,sewot mulu"
"Udah ih masih pagi,abang juga bukanya bantuin nyari marah-marah mulu" sentak cherin,rosie yang merasa di bela ia hanya menampilkan wajah bangganya untuk mengejek abang nya itu.
"Terakhir adek taruh dimana?" tanya cherin dengan nada lembut.
"Terakhir se inget adek,ada di atas meja bun" jawab rosie sambil mengangguk,dia yakin terakhir di taruh di atas meja mengapa sekarang hilang?.
"Coba abang geser dong mejanya" pinta cherin,chanyeol menurut lalu menggeser meja itu,dan yap ternyata benar dugaan cherin bahwa tali sepatu berada di kolong meja.
"Adek kapan-kapan jangan taruh sembaranganya" ucap cherin sambil memberikan tali sepatu itu pada rosie.
"Iyah bun,maafin rosie ya" jawabnya,cherin mengangguk.
"Yaudah ayo makan entar kalian telat berangkat sekolah,chanyeol barang-barang mu sudah selesai?" tanya cherin,chanyeol mengangguk mantap.
▪▪▪▪▪▪▪▪
"PARK JIMINN!" Teriak seorang guru dari lawang pintu,ya kim yoona guru bk yang terkenal galaknya dan juga karna make up yang selalu ia pakai berlebihan.
Sang empu yang merasa terpanggil namanya harus berhenti dari obrolanya dengan temanya,ia turun dari meja,lalu mengahampiri guru tersebut.
"Ya,ada apa bu" tanyanya.
"Kamu ini gak ada kapoknya apa?salah satu murid sudah kau buat kritis,mau berapa korban lagi yang akan kau hajar!" sentaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪ My Bad Boy ▪ [Jirose✔]
Teen FictionSikap jimin yang berutal dingin dan juga cuek,bertemu dengan seorang gadis yang bernama roseanepark,siswi pindahan dari sekolah lain yang menjadi incaran semua pria karna wajahnya bak seorang dewi,gadis yg cerewet dan juga penakut,bagaimanakah hidup...