----PERKENALAN----
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuhPerkenalkan nama saya Najma Adiba, Lahir di Tangerang tepatnya 19 tahun yang lalu. Aku lahir dari keluarga yang sederhana dan bersama dengan cinta aku mampu menjadi manusia yang insya Allah bisa mengasihi tanpa pilih kasih.
Aku memang suka menulis, entah itu cerpen, puisi, karya ilmiah atau yang lainnya. Sempat aku bermimpi untuk bisa menjadi seorang penulis dan bisa mempunyai novel karya sendiri, Ma Syaa Allah.. semoga bisa:) doakan kawan---
Aku bisa dibilang orang yang tertutup dan tidak menyukai keramaian, entah apa yang menjadi alasanku menjadi seperti itu. Yaa mungkin dengan keheningan aku bisa menemukan bahasa hati karena memang disitulah aku bisa berimajinasi dan bisa menuangkannya ke dalam karya sastraku.
---
Kalau kalian tanya soal hal asmaraku, jelas aku masih tutup mulut dan enggan buka suara. Aku tidak mengerti jelas apa itu asmara dalam setiap diri manusia? Kalian tahu apa itu kata asmara? Bisa komen ya..
Lantas apa aku yang selama ini masih sangat tertutup dengan hatiku. Hmm rasanya sih aku sekarang bingung, lantas apa yang harus aku lakukan dan prioritaskan diumurku yang hampir menuju berkepala dua?
Semoga kelak aku tidak salah pilihan.. semoga :)
Karena aku yakin dan percaya bahwa Jodoh, Maut, dan Rezeki sudah ada di Tangan Sang Pencipta.---
Mungkin itu perkenalan sederhana dari saya, mohon maaf karena saya hanyalah manusia biasa yang masih banyak kekurangan dan kelemahan juga tentunya, yang jelas kita sebagai makhluk Allah harus banyak-banyak bersyukur apapun itu keadaan kita.
So, jangan bosan jadi orang baik.
Itulah moto hidup dari seorang Najma Adiba.
Semoga Allah selalu memberkahi kalian .. AamiinWassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Jodohmu Datang
RomanceKetika Allah dengan mudahnya mempersatukan dua insan yang berbeda, maka kamu tidak akan bisa menolak apa yang telah menjadi ketetapan IndahNya