traktir

1.9K 57 1
                                    

Sesuai janji nada kepada ketiga temannya yaitu mentraktir, kata Bella jika ngak ada acara traktiran tuh hubungan ngak bakal sah and ngak langgeng, emang dasar tuh anak.

"Buruan pesen tapi jangan banyak" ucap nada terpaksa.

"OK bu boss" serempak mereka bertiga Yang kemudian berdiri Dan memesan makan.

Nada duduk sendirian dengan sesekali meminum minumannya, saat lagi enak-enaknya lihat instagram tiba-tiba terdapat figure seorang cowok didepannya, nada pun mendongakkan wajahnya.

"Hai" sapa cowok tersebut sambil melambaikan tangannya.

Nada memandang cowok tersebut dengan wajah datar ketika melihat cowok yang sudah menabraknya.

"Sendirian?" Tanya cowok tersebut Yang ternyata galins, cowok Yang sudah menabraknya plus dengan lancangnya nanya nama nada.

"Gak" jawab nada dengan malasnya.

"Tapi gw liat Lo duduk disini sendirian" ucap galins tanpa menyerah.

"Dia lagi nungguin gw" Suara serak itu sungguh membuat nada mendongak menatap wajah Yang ternyata faro.

"Eh wajah tembok jadi orang gk usah pd" ketus galins menatap sinis faro.

Dengan wajah datar faro mengambil tangan nada untuk pergi dengannya ke taman belakang sekolah.

"Gk usah deket-deket tu cowok" Ucap faro menatap mata nada.

"Siapa sih Yang deket-deket? Dia nya aja Yang gak jelas, udah Lo gak usah cemburu atau takut gw berpaling" ucap nada dengan lembut membuat seukir senyum dibibir faro.

"Udah makan?" Tanya faro sambil duduk Dan diikuti oleh nada.

"Belom, aslinya tadi mau nungguin si tiga semprul eh taunya Yang dateng si sempak" cemberut nada.

"Hahaha sempak? Sempak siapa maksud Lo?" Tawa faro.

"Gw gak tau namanya jadi dipangil sempak aja" ketus nada membuat faro kembali tertawa terbahak-bahak Dan itu membuat nada spicles dibuatnya.

🍂🍂🍂

Mereka bertiga kembali dari stand dengan membawa makanan mereka masing-masing.

"Lah si nada mana nih?" Ucap tasya.

"Apa jangan-jangan kabur lagi" Ucap Bella menduga-duga sambil meletakkan makanannya.

"Coba gw telfon" seru shiren mengambil hp nya disaku.

"Halo"

"Lo kemana geblek, jangan bilang Lo kabur karna gak mau neraktir kita-kita" ucap shiren dengan sinis.

"Uangnya udah gw taruh di bawah nomer meja, tadi gw ada urusan"

"Ngomong aja kali kalo lagi berduaan sama faro" ucap shiren Dan di balas tawa oleh nada, Dan setelahnya sambungan tertutup.

"Oh jadi Lo namanya nada..., Dan Lo ternyata pacarnya muka tembok, lihat aja apa Yang bakal gw lakuin nada.." Ucap seseorang didekat meja ketiga teman nada.

🍂🍂🍂

Waktu sekolah sudah berakhir, bel sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit Yang lalu, seseorang perempuan sedang menunggu jemputannya Dan itu ialah Bella.

"Ish kok Lama sih" gerutu Bella dengan kesal.

Drtt.. Drrtt..

"Halo pak? Kenapa Lama jemputnya?"

"Maaf non, non bisa kerumah sakit sekarang?" Ucap pak sopir Bella.

"Emang kenapa pak?" Tanya Bella bingung.

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang