This Boys Love Story
.Lan Xichen x Jiang Cheng
.Original Chara Milik Mo Xiang Tong Xiu
.Enjoy This Story Minna
.
.
.Seorang pemuda tampan menjurus cantik tengah berjalan dengan angkuh, ketika dia keluar dari perusahaan otomotif LanLing dan tanpa basa-basi pemuda manis itu memasuki sebuah mobil mewah yang sudah menunggu kedatangannya.
"Hah, hari ini adalah hari terburukku! Ceo LanLing tidak mau menerima kerja sama dengan perusahanku dan apa-apaan dia mengajakku makan malam!" ucap si pemuda manis kepada supir pribadinya dan si supir hanya mendengarkan, dia diam saja ketika sahabatnya berkeluh kesah.
"Lebih baik Anda menerima ajakan makan malam Tuan Muda Jin." ucap si supir.
Jiang Cheng pemuda berusia 22 tahun itu menatap supir sekaligus sahabatnya itu dengan tajam.
"Jadi, maksudmu aku harus menghabiskan waktuku dengan dia?" tanya Jiang Cheng dengan pelototannya.
Lan Xichen, bergidik ngeri dengan tatapan Jiang Cheng. Dia menelan ludahnya dengan susah payah, meski telah mengenal Tuan Mudanya ini sekitar sepuluh tahun lamanya. Tapi dirinya masih saja merasa terintimidasi.
"M-maksud saya adalah mungkin saja jika Tuan Muda menuruti keinginan Tuan Muda Jin, kontrak kerja sama dapat di peroleh dengan mudah."
"Tapi Jin Zixuan itu pria mesum, tadi saja setelah rapat selesai dia berani menyentuhku!" kata Jiang Cheng, tak lupa gerakannya yang seolah meninju seseorang.
Sedangkan untuk Lan Xichen, dia diam saja dan terus mendengarkan. Dia tidak berbicara dan memilih diam saja, karena jika Lan Xichen berbicara sudah dipastikan sahabatnya itu akan bertambah kesal.
-00-
Keesokan harinya, ahh tidak lebih tepatnya malam harinya Jiang Cheng pergi menuju sebuah cafe yang mewah. Dan setelah sampai pada tempat tujuannya, dia memasuki cafe itu dengan menggunakan stelan jas hitamnya. Penampilannya yang begitu tampan sekaligus manis membuat para pengunjung terpesona di buatnya.
Jiang Cheng menggeser kursi dimana Jin Zixuan telah menunggunya, tak lupa memberikan dia sebuah senyuman yang begitu menyebalkan, menurutnya.
"Senang rasanya Tuan Muda Jiang menerima ajakan makan malam dari saya." kata Jin Zixuan formal, pria tampan dari keluarga Jin itu telah memesan banyak sekali hidangan untuk orang yang disukainya selama hampir satu tahun belakangan ini. Dia berharap malam ini Jiang Cheng akan menjadi miliknya.
Seringai tipis tersemat, ketika Jiang Cheng dengan masa bodoh meminum wine yang telah dia beri obat.
"Jangan bertele-tele, lebih baik kau tanda tangani kontrak kerja sama kita!" kata Jiang Cheng, dia menyerahkan sebuah map merah ke hadapan Ceo LanLing grup itu dan tanpa basa-basi Jin Zixuan menerima map tersebut. Lagipula sebentar lagi dia dan Tuan Muda tsundere itu akan bersama.
Jin Zixuan mengamati pergerakan Jiang Cheng yang mulai berubah, pemuda manis itu memengangi kepalanya dan tanpa sadar telah terjatuh dari kursi yang didudukinya.
Senyum bahagia terbit dan menghiasi bibir Jin Zixuan, dia membawa tubuh Jiang Cheng yang tak sadarkan diri dan keluar dari cafe tersebut. Dia membawa Jiang Cheng menuju mobil yang telah dipersiapkan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tricked [BL] [√]
Short StoryMo Dao Zu Shi © Mo Xiang Tong Xiu Entah Jiang Cheng yang polos atau apa, kenapa dia bisa terjebak dalam perangkap Lan Xichen yang notabenenya adalah sahabat sekaligus supir pribadinya itu. Warning : This Boys Love Story XiCheng FanFiction.