15 . HARI YANG BERBEDA

299 8 0
                                    

06:10
- DIRUMAH KANZA -

" Pagi bang ." sapa Kanza kepada Juna sambil menuruni anak tangga .

" Ehh udah rapih aja lo dek , sini sarapan dulu abis itu gue anterin ." kata Juna yang sedang makan roti di meja makan .

" Tumben belum berangkat bang ? biasanya berangkat pagi-pagi terus ." tanya Kanza .

" Iyaa hari ini cuma rapat untuk retret nanti sabtu , lo gapapa kan gue tinggal nanti sabtu ? ya gue udah hubungin mama sih kata mama nanti kalau lo mau Tante Neni nemenin lo ." Kata Juna .

" Hah please please gausah suruh Tante Neni kesini , gue lebih baik sendirian aja dah bang sumpah pusing gua ada Tante Neni disini kaya keran bocor nyerocos mulu mulutnya ." kata-kata Kanza dengan kecepatan tinggi yang sulit Juna cerna .

" Yee miror lo , lo sendiri kaya keran bocor pake ngatain orang ." sinis Juna .

" Yaellah bang sensi amat , ntar kalau suatu saat gue diem aja lo bakalan nangis-nangis kangen sama gue ." ledek Kanza .

" Udah ah buruan ntar gue suruh Tante Neni kesini beneran nih ." ancam Juna .

" Iyaa bang iyaa ahh , mainnya anceman ." kesal Kanza .

Disaat yang bersamaan dirumah Verrel .

" Pagi paah , Pagi han ." sapa Verrel pada Papahnya dan Hana yang sudah duduk dimeja makan ( Adik Verrel )

" Semalam kamu dari mana pulang larut malam ? ." tanya Papah Verrel .

" Cari angin ." singkat Verrel .

" Kamu kayaknya banyak punya waktu luang yaa ? ." tanya Papahnya lagi . Dan Verrel hanya diam sambil mengoles selai dirotinya .

" Papah liat kalian terlalu santai ya , bagaimana kalau nilai kalian tidak sesuai ekspetasi papah karna kalian terlalu santai ? ." lanjut tanya Papah Verrel .

" Pah kita biar santai juga , kita belajar kok pah kita gak akan ngecewain papah ." kata Hanna .

" No no mulai minggu depan akan ada guru privat yang akan bimbing kalian , kalian baru bisa 3 bahasa papah mau kalian bisa menguasai paling sedikit 5 bahasa asing ." jelas Papahnya .

" Paah apa ini gak keterlaluan buat aku dan Hanna ? Aku dan Hanna udah juara 1 disekolah pah bukan hanya dikelas aja . Please pah kasih kita waktu untuk meregangkan fikiran juga ." kata Verrel dengan nada kesal dan keras .

" Papah mau kalian menjadi bintang diantara sekolah-sekolah lainnya tidak ada tapi-tapian Verrel . Papah hanya ingin yang terbaik untuk kalian ." perintah Papahnya .

Verrel langsung bangun dari tempat duduknya dan pergi dengan emosi .
" Aku pergi ." pamit ia saat meninggalkan Papahnya .

" Verrel dengarkan papah ." teriak Papah Verrel .

" Haah anak itu ." gumam Papahnya , Hanna hanya terdiam .

Verrel langsung naik motornya dan pergi dengan kecepatan penuh menuju sekolah , perjalanan yang biasanya ia tempuh 30 menitan itu hanya jadi 16 menit saja .

Disebrang sana Kanza juga sedang diantar Juna menggunakan motor Juna katanya biar ga kena macet .
Saat sampai disekolah Juna langsung menancap gas pergi ke kampusnya .

Disaat yang bersamaan Verrel dan Kanza sampai disekolah mata mereka bertatapan dan Kanza langsung menghampirinya .

" Morning kak ." sapa Kanza dengan senyum , membuat amarah Verrel mereda seketika .

" Hmm ." jawab Verrel sambil berjalan diikuti oleh Kanza .

" Kak kak ." panggil Kanza .

" Hmm ." sahut Verrel .

" Hari ini hari pertama kita pacaran kan kak ." langkah Verrel langsung terhenti dan menatap Kanza .

" Menurut kamu ? ." tanya Verrel menaikkan satu alisnya .

Wajah Kanza langsung memerah melihat ekspresi Verrel yang seperti itu .
" Ahh gila sepagi ini gue udah dibuat senam jantung sama Ka Verrel ." ucapnya dalam hati .

" Manis banget si lo kalau lagi gugup gitu ." batin Verrel .

" Ahh kak , gu..guee duluan yaa nanti ketemu pas istirahat yaa.. jemput gue dikelas bye ." kata Kanza langsung berlari meninggalkan Verrel .

" Tenang za tenang ... tenangin jantung lo aduuh bisa mati gue kalau tiap pagi digituin ama ka Verrel ." batinnya Kanza yang terus bergumam menenangkan jantungnya yang masih berdebar .

Kriiiiiiinnnggggggg

Bel masuk sudah berbunyi semua murid sudah memulai pelajaran mereka .

" Selamat pagi anak-anak hari ini ibu akan memberikan kalian pengumuman , Jadi bulan depan kita akan melaksanakan kegiatan study tour kemuseum bersejarah dan kalian boleh melakukan pembayaran mulai dari minggu depan dibagian tata usaha . Dan ibu akan memberikan selembar formulir untuk kalian isi dan dibelakang formulir ada surat persetujuan orang tua/wali , kumpulkan saat kalian ingin membayar nanti di bagian tata usaha ." kata bu Yeni wali kelas Kanza sambil membagikan suratnya .

" Sekarang kita lanjutkan proses belajar mengajar buka buku halaman 41 kerjakan soal-soal pilihan ganda dan essaynya . Jika ada yang tidak dimengerti tanyakan pada ibu mengerti ?? ." lanjut bu Yeni .

" Mengertii buuu ." jawab serempak satu kelas .


Next 👇

Hey senior, I'll make you feel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang