Ayah? bunda?

126 17 2
                                    

"Hyunjeeennnn bangunn, ngebo mulu lo!!!" Kata Hwang Yeji kembaran dari Hwang Hyunjin, yang sedang membangunkan Hyunjin karena tidur terlalu ngebo.

"5 menit lagi.." kata Hyunjin dengan suara khas bangun tidurnya.

"Ehh itu bukannya Heejin ya??" Kata Yeji membohongi Hyunjin.

"MANA?!!" kata Hyunjin tiba tiba bangun dari tidurnya, dan rambutnya aja masih acak acakan.

"Tapi boong HAHAHAHAH" kata Yeji ketawa kenceng banget sampai Hyunjin menutup telinganya dengan kedua tangannya.

"Guoblokkk" kata Hyunjin yang udah mau rebahan lagi, dan langsung dijewer oleh Yeji.

"Cepet mandi Hyunjin!!" Kata Yeji yang masih ngejewer telinga Hyunjin.

"Iyaaa! Lepasin dulu ngapaa!" Kata Hyunjin meringis kesakitan, dan akhirnya Yeji melepaskan jewerannya.

🍭🍭🍭

"Woy! Lu dijemput sama Bang Yeonjun?" Tanya Hyunjin kepada Yeji yang sedang memasang sepatunya untuk pergi ke sekolah.

"Hooh! Napa emang?" Kata Yeji.

"terus lu pulang sama Bang Yeonjun juga??"

Bukannya dijawab, ini malah nanya lagi.

"Kaga, gua ada kerkom di rumah Lia. Ya jadi gua pulang bareng Lia. Emang napa si lu?? Dari tadi nanya mulu??"

"Gapapa, gua ntar ga langsung pulang gapapa ya? Hua pen nganterin Heejin ke toko buku"

"Iye iyee"

🍭🍭🍭

"Hyunjin! Udah nunggu lama??" Kata Heejin kekasih Hyunjin.

"Ngga kok paling sekitar 25 menit-an" canda Hyunjin sambil tersenyum sangat tampan.

"Itu mah namanya lama Hyunjiinn!" Kata Heejin sambil mencubit pipi Hyunjin.

"Maaf ya kalo kamu nunggu lama" kata Heejin.

"Sans sama aku mah" kata Hyunjin sambil ngelepasin jaket nya.

"Eh.. aku bisa pasang sendiri Hyunjin!" Kata Heejin ketika Hyunjin memasangkan jaketnya di pinggang ramping milik Heejin.

"Gamau! Pokoknya aku yang harus masangin" kata Hyunjin sambil nyengir dan dibalas senyum khas dari Heejin.

🍭🍭🍭

"Hyunjin ih! Jangan nempel nempel gini dong! Ga enak diliatin anak anak tuh!" Kata Heejin sambil ngomel ngomel di jalan menuju kelasnya, karena Hyunjin yang lagi gelantungan di tangannya sambil nyender di bahu Heejin.

"Biarin! Biar mereka iri" Kata Hyunjin yang masih nempel di Heejin.

"Ih! Kan aku jadi susah jalannyaaa" kata Heejin yang berusaha ngedorobg Hyunjin biar dia ga nempel lagi, tapi tetep aja masih nempel di Heejin.

"Halo Heejin! Lah ini ngapa anak monyet disini??!" Kata Jaemin si kang kerdus yang juga lagi ngatain Hyunjin anak monyet.

Awok.

"Sialan lu! Gua bukan anak monyet ye! Tapi gua anak sultan" kata Hyunjin yang udah ga gelantungan sama Heejin lagi.

"Dih siapa suruh lu gelantungan sama Heejin kek gitu?!"

"Emang napa? Heejin kan pacar gua! Napa lu jadi sewot??!"

"Heleh belom--"

"UDAH UDAHHH!!! NGAPAIN SIH KALIAN BERANTEM TENGAH LAPANGAN GINI?!!! auah bodo pusing gua" kata Heejin meninggalkan Hyunjin dan Jaemin di tengah lapangan dengan muka kesalnya.

"SAYANGGG!!! TUNGGUIN" kata Hyunjin lari larian buat nyamperin Heejin.

"Lebay anjir lu Jin" kata Jaemin kemudian menyusul Heejin dan Hyunjin. Fyi Hyunjin, Heejin, Jaemin, sama Kim sahabat Heejin sekelas.

🍭🍭🍭

"Hyunjin! Jadi kan kita ke toko bukunya?" Tanya Hyunjin yang mulai memasang helm ke kepalanya.

"Jadi dong sayang" kata Hyunjin yang memasangkan helm ke kepala Heejin.

"Eh tapi, ntar abis pulang dari toko buku kita ke kedai ice cream ya?"

"Iyaaaa cantikk!" Kata Hyunjin sambil nyubitin hidung Heejin.

🍭🍭🍭

"Heejin aku nunggu diluar aja ya?"

"Oke!"

.

.

.

"Banyak banget beli bukunya?" Kata Hyunjin sambil melihat isi kantung plastik yang berisi buku yang lumayan banyak.

"Iyanih, buku buat les" kata Heejin "e-eh Jin! Itu anak siapa ya? Kok dia nangis gitu?? Kasian, samperin yuk!" Kata Heejin tidak sengaja melihat seorang anak perempuan cantik yang sedang menangis sesegukan sendirian di depan toko buku.

"Yaudah yuk!" Kata Hyunjin.

.

.

.

"Hiks...."

"Hello sayang! Kok malam malam kamu disini?" Kata Hyunjin sambil mengelus punggung anak itu dengan lembut.

"Ayah.. bunda.. ga ada hiks.."

"Ya ampun.. sini peluk" kata Hyunjin.

"Kamu ikut kakak aja ya!" Kata Heejin sambil mengusap air mata anak perempuan tadi.

"Oh iya, mulai sekarang kamu boleh panggil kita ayah bunda ya?!" Kata Hyunjin sambil membelai kepala anak tersebut.

"Iya.."


Tbc...

_________

Gimana? Ga seru ya?? Kedikitan ya?? Mianhaee🙏

👇Don't forget to votment + follow!💜

BABY HWANG ;h.hyunjin j.heejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang