Ini hari adalah hari olahraga buat anak sekolah gaes.
Gak usah mikir lama. Ini hari Sabtu /gua kasih tau kalian ya😪/.
Setelah kemaren jungkook ngintip emak sama bapaknya sunah rasul./tapi gak jadi orang kamarnya dikunci 😒/.hari ini jungkook harus cepet-cepet otw cekulah . Iya hari ini dia olahraga pagi biasalah namanya juga hari Sabtu.
06.25 WKS
"Mak kuki otw sekolah ye.."
"Pagi-pagi amat kuk.. emangnya gak bisa nunggu sarapan dulu emak udah masak loh"
"Gak sempet Mak entar telat Kuki gak mau ribet"
"Yaelah makan dikit napa kuk emak dah masak ini"
"Emak nyadar gak sih tuh sayur masih mentah bilang dah masak piye to Mak Mak" sambil pake kaos kaki.
"Etdah.. yaudahlah kalo gitu emak bikinin kamu roti lapis ya"
/Maksudnya roti lapis itu sandwich gaes😌.. author pinter bahasa linggis juga🐒/
"Em..gak usah Mak nanti di kantin Kuki beli sarapan.ini udah ampir jam 7 Kuki buru-buru assalamu'alaikum"
"Oh waalaikum salam ati-ati sayang"teriak makjin dari dapur.
"iya mak"bales Kuki sambil lari dan nutup pintu rumah.
Dijalan...
"Punya pacar gak guna anjeng..masa gak ada jemput kerumah padahal tau gua berangkat pagi biar bisa barengan"(ngedumel teroosss).
Derrrrt... derrrrtt... derrrrtt...
Hp nya Kuki bunyi tuh./sengaja gak pake nada dering abis gua gak tau harus nulis cem mana 🌚/.
"Apaan sih ni hp buluk pake buny-
Eh pacar gua"seneng.Tae chat Kuki gak nelpon.entah apa yang merasukimu./begitulah/.
Isi chat..
Abang Tae koplak 💚
Kuk kamu dimana?
Udah jalan?
Baru sampe mana?Kuki:
Di gang kecil tempat biasa.
Udah .
Gang kecil bang😒.Abang Tae koplak 💚
Ok Abang otw nyamperin kamu
Tunggu ya 😘Kuki:
Cepetan jangan kelamaan
Entar aye diculik om-om.Abang Tae koplak 💚
Ok baby see you.😘
Read.
Skip...
Jungkook nunggu dan dia gak jalan karena nunggu Taehyung yang katanya bakalan cepet.
"Katanya tunggu..kalo kayak gini gua kesiangan..dasar pacar koplak" jalan lagi.
*Puk
Taehyung meluk jungkook dari belakang.
"Kuki sayang lama ya nungguin Abang?" Senyum.
"Lama banget bang" wajahnya datar.
"Mm...maafin ya Abang tadi bantuin nenek-nenek yang mau nyebrang"masang muka imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_