✴School tour is amazing❣
Hari ini hari senin, para siswa dan siswi dari sekolah SM CITY-theORIGIN atau singkatnya SMCO sedang digemparkan dengan adanya kabar Tur sekolah.
Dan di kelas XI IPA-5 tepatnya di kelas Haechan dan kawananya sedang membahas kegiatan sekolah tersebut.
"Lu ikut gk turnya?"
tanya Jaemin pada ke-6 teman dekat yang sudah seperti saudara kandung baginya.
"Kata mommy gw sih kalo ada tur di bolehin aja, mana disuruh lagi" jawab Mark.
Sial, jiwa miskin ku meronta-ronta!
Batin Haechan berteriak:v
"Hhuuhhh.. Aku pengen ikut~" keluh Haechan.
Kalian tau? Haechan itu kalo sudah takut dapat izin dari orang tuanya sikapnya langsung berubah 190°. Dari yang awalnya pentakilan, stres kalo kebanyakan orang bilang, langsung jadi seperti kucing minta dipolosin.
Eettss.. Sorry, jan ngeres ya otak nya:v
"Coba aja dulu, siapa tau diizinin" kata mark
"Masalahnya 1, uangnya ada apa kaga?! Hhuueee..." jawab Haechan sambil menggebuk-gebuk meja.
Apa salah hamba ya tuhan?~ -meja yang tak bersalah
"Yudah, kaga usah ikut. Kan beres?" kata renjun semulus jidat bang Jaehyun.
"Bodoamat njir, jahat lu sama gw!!.."
kesal Haechan, dia kan pen juga ikut tur apa lagi bareng teman-temannya. Kesempatan langka banget bagi dia kalo disia-siain.
"Yudah, tanya aja dulu siapa tau boleh" kata Jeno sambil menyeruput teh es.
Btw, ini jam istirahat.
"Oklah, entar pulang gw tanya ama daddy gw. Untung sih yang jemput bukan bang Jaehyun"
"Yaahhh.. Bukan doi yang jemput" kata Renjun pesimis.
"Hheehh!!.. Bang Jaehyun udah punya kak Tiwai yak.." jawab Haechan sewot.
Kaga papalah yang penting mood dia udah pulih.
"Kan masih PDKT doang, belum jadian. Kan bisa ditikung" kata Renjun percaya diri.
Tau gak, Haechan gedek sumpah!!
"Hheehh!!.. Jahat elu ya sama Bang Jahe, cape-cape dia PDKT ama kak Tiwai, mau main tikung aja lu.."
"Kan Bang Jaehyun juga, bukan gw"
"Njun, pernah disleding gk? Kalo belum sini gih, gw ikhlas banget elu gw sleding"
kata Haechan udah masang kuda-kuda buat nyeleding Renjun.
"Ehhh-eehh.. Chan, sorry atuh Chan. Canda doang gw yelahhh.. jan masukin ke hati!!.." main lari tuh si Renjun gegara mau di sleding Haechan.
"Gini amat perasaan gw punya temen, kaga beres mana kaga waras juga"
Tolong ngaca ya chan, malu gw sumpah:v
"Jadi, lu pada mau ikut apa kaga?" tanya mark
"Memang kemana sih tujuannya?" kata Chenle
"Jakarta-Bandung katanya" Jaemin
"Nahkan.. Jadi pengen bat gw, tapi gimana bilangnya huueee!!.." lagi, kesel sendiri kan yang lain liatnya.
"Udah-udah.. Gw yang pasti kaga di bolehin slow aja" kata Jeno
"Itu elu Jen, bukan gw.." Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
Random♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...