" Satu hal yang kusadari, aku jatuh cinta. " - Roommate Part XIV.
HAI GAYN AQ BALEKKK
50 VOTE LANJUT YA BAMBANG.
(+)
Ini sudah hari ketiga Beomgyu pulang kerumahnya, tidak ada yang bisa ku lakukan sendirian disini dan cukup membosankan.
Membersihkan apartemen adalah pilihan yang salah jika dilakukan sendiri, bermain? Aku akan dicap sebagai orang gila jika bermain sendiri.
Tapi aku harus melakukan hal yang bisa ku lakukan sendiri tanpanya, pokok ya harus!
Aku bisa melakukannya sendiri tanpa Beomgyu!Mungkin menelpon teman kampusku untuk berkunjung?
Ah tidak, bukan saran yang tepat karena mereka akan tahu jika aku dan Beomgyu tinggal satu atap.
Lantas aku pun mengetikkan sesuatu dilayar ponsel sekedar untuk mengetahui kabarnya sekarang, Anggap saja aku gila karena menelpon untuk menanyakan kabar seorang Choi Beomgyu.
"Yoo, Merindukanku?" Suara disebrang sana mengejutkanku hingga ponselku hampir terjatuh.
Hey! bahkan aku belum menunggu 5 detik dan Beomgyu sudah mengangkatnya? Apa dia sedang bermain ponsel? Tapi mengapa aku tidak melihatnya online di sosial media? apa dia menungguku menelpon? Ah dia gila ternyata.
"Jangan membual, cepatlah pulang aku lelah membersihkan Apart sendirian." ketusku dengan nada yang datar.
Kudengar suara kekehan menyebalkan khas Beomgyu, "Besok aku pulang, mau ku bawakan apa?" Sejenak aku menjauhkan ponselku dari telinga untuk melihat layarnya.
Tunggu, sejak kapan dia menjadi baik seperti ini?
Aku tidak salah menelpon orang kan?
"Benarkah?"
"Tapi bohong."
"CHOI BEOM-
tutt.. tutt... tut..
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
FanfictionTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019