slide 6 (malem pertama?)

926 39 50
                                    

Nyoba bikin Hera Pov yak wkwkwk

.......

"Yah uda tidur ya"

Gue makin pejemin kan mata gue. Iya itu Kak Baekhyun yang ngomong. Lu semua pada tau kan kalo gue sama Kak Baekhyun uda sah jadi suami-istri sekarang.  Jadi ya gini. Tidur berdua.

Berdua

BERDUA

Iya Berdua masa betiga ama sape coba. Miper. Idih

Sebenernya gue ga tidur serius. Dari setengah jam lalu pas gue abis mandi dan sialnya Mama malah ga ke kirim koper yang isinya baju gue semua.

Tadinya mo pake baju dari Kak Hanna. Kaka cewe Kak Baekhyun. Kaka ipar gue simpelnya. Tapi kalian tahu kan baju apaan yang Kak Hanna kasi ke gue.

Gue aja gatau namanya apaan dah. Kek baju kurang bahan gitu. Yauda gue pake baju Kak Baekhyun. Kegedean si. Tapi gapapa la daripada gue metong kedinginan ya kan. Yang penting nyaman uda gitu aja idup gue ma sederhana.

Oke, dari Tadi gue tuh ga tidur. Gue masi ga percaya aja gitu guys gue nikah ama Kak Baekhyun.

Kalo kalian gatau gegara author ga ngasi tau kalian. Gue sama Kak Baekhyun tuh tetangga dari kecil. Nggak si. Coz gue sama Kak Baekhyun beda umur jauh banget guys.

Dia empat tahun lebi tuwir dari gue ya sepantaran abang tiri gue lah. Bang Chanyeol.

Nah sebenarnya Kak Baekhyun tuh temen Bang Chanyeol maen waktu baru gue ikut bokap pindah pas Mama papa cere.

waktu mama papa cere pas gue masih sekolah TK. Masi piyik kalo kata bucin si Sehun mah. Nah jadi di komplek tempat rumah Mama Kak Baekhyun atau istri papa Gue tu jarang banget nak cewe seumuran gue. Jadi ya gitu, gue akrabnya ama Bang Chanyeol doang dan abang gue temennya Kak Baekhyun jadi tiap hari gue maen ama dua cowo itu.

Dan ya.

Gue hepihepi aja si.

Meskipun ya Gue ga punya temen cewe tapi setidaknya gue ga kehilangan masa kecil gue. Tiap pulang sekolah dulu pasti gue, abang gue sama Kak Baekhyun maen PS bareng, menbola bareng, maen kucing-kucingan ato apalah itu.

Jadi jangan heran kalo gue tu aga kasar ama tomboy wkwkwk.

Nah, gatau sejak kapan ya ini.

Eh cerita ga ya Gue ke kelen semua.

Cerita aja deh.

Jadi, dulu pas gue kelas enam SD tiba-tiba perasaan gue ke Kak Baekhyun tuh berubah. Bukan kek perasaan gue ke Kak Baekhyun kek biasanya. Keak temen ato kaka cowo gue. Tapi lebi gitu. Ah gimana si. Ya itulah kalian ngerti pasti.

Waktu itu Kak Baekhyun kelas satu SMA. Dan kalian tau, Kak Baekhyun berubah banget tjoy. Kadar ketampanannya semakin bertambah anjir.

Kan gue jadi ambyar ya. Ah gatau lagi perasaan gue semakin menjadi. Tapi ya Gue DIEM. Di pendem sendiri lah. Secara gue masi bocah waktu itu. Nyisir rambut aja masi disisirin Mama Yoona.

Dan parahnya semakin gue gede. Dan semakin gue mencoba ngilangin perasaan itu. Kak Baekhyun kek tambah bikin gue kesemsem njer kek asem jawa dah tu orang.

Tapi, ya namanya juga manusia ya kan. Kalo kata nak-nak alay ma sabar tu ada batasnya. Padahal yang namanya sabar tu gada batasnya gengs. Haduh dasar tak otak seblak ceker.

Yaudala ya balik lagi ke Kak Baekhyun. Oke, jadi pas kelas dua SMA. Kaka kelas gue. Namanya Lucas wong. Blasteran China-thailand yang entah kenapa bisa dia sekolah di Indo nembak gue guys.

kak BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang