Pukul 7 pagi ini keadaan kosan masih adem ayem aja nih. Tapi begitu jam menunjukkan pukul 9 keadaan kosan jadi rusuh karena ada perdebatan antara Seongwoo dan Jaehwan yang lagi rebutan kamar mandi.
"Gue duluan please Hwan ada kelas nih." Ujar Seongwoo sambil mendorong badan Jaehwan.
Jaehwan menggelengkan kepalanya. "Gue dulu lah bang Ong mules nih, kan nanti kaga lucu kalo ngue ngebom dimari."
"Gue mandi paling bentaran doang ko hwan, Lo napa kaga pake kamar mandi yang dibawah aja sih hwan?."
"Airnya mati, makanya gue kesini." Jawab Jaehwan yang masih mempertahankan posisi nya didepan pintu kamar mandi.
Mendengar ada keributan di atas Jisung pun menghampiri mereka berdua. "Ada apa dah ribut bener Lo pada?."
"Nih si ongol-ongol maen mau nyerobot aja pan gue duluan yang ngantri." Sewot Jaehwan.
"Atuh lah gue telat nih." Keluh Seongwoo.
"Ye suruh siapa lo semalem begadang udah tau ada kuliah pagi"
Jisung pun hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat keluar para adiknya ini. "Dah sama Lo Ong pake kamar mandi yang ada dikamar gue, kaga mau telat kan Lo?."
"Ahay emang Abang terbaik dah Lo bang." dengan langkah seribu Seongwoo pung berlari kearah kamar Jisung.
Jisung pun terkekeh. "Lo juga hwan kalo kaga doyan pedes jangan sok Lo mencret kan jadinya."
"Namanya juga penasaran bang."
"Udah ah gue mau beli bahan masakan dulu, selamat menunggu Hwan nih kamar mandi yang pake si Dongho." Jisung pun pamit meninggalkan Jaehwan yang sedang meratapi nasibnya nya nanti.
Karena anak kosan paling tau kalo Dongho udah ada dikamar mandi jangan harap dia bisa keluar cepat, soalnya dia kudu konser dulu lah, sampoan dulu lah ,ngaca dululah makanya Setiap kali Dongho di kamar mandi paling lama membutuhkan waktu sekitar sejam. Dan Dongho paling ngak suka kalo dia lagi mandi ada yang ganggu.
"Buset dah bisa ngebom nih gue lama-lama dimari." Batin Jaehwan. Jaehwan kuat ko , Jaehwan sabar ko.
Jadi dikosan ada tiga kamar mandi satu dilantai atas a.k.a yang dipake Dongho, satu dibawah Deket dapur sama atau lagi dikamarnya Jisung. Ko dikamarnya Jisung ada kamar mandi sedangkan dikamar yang lain ngak?, Jadi bisa dibilang kamar nya Jisung ini kamar utama ,kamar yang paling gede makanya ada kamar mandinya.
Dengan keberanian yang Jaehwan punya dia pun berusaha mengetuk pintu kamar mandi. Walaupun dia tau resiko nya. "Bang Dongho bisa dipercepat ngak mandinya udah diujung nih."
"Sabar dikit lah! aku ini masih mandi." Tuh kan Jaehwan disentak. Oke, karena Jaehwan kaga mau nyari ribut sama dongho. akhirnya, dia memilih diam ya daripada nanti kena bogem kan kagak lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil - Bocil Rese!
HumorBagaimana jadinya jika anak kost Bunda Irene yang setiap harinya dirusuhin sama para bocil yang tinggal disekitar tempat kost mereka?. yang kelakuannya bikin geleng-geleng kepala, mual-mual , kepala berkunang-kunang bahkan sampe bikin darah tinggi...