Kriiiiiiiiiinnnnnggggggg
Bel istirahat pun berbunyi dan teman-teman Kanza pun langsung bangkit untuk menuju kantin , sedangkan Kanza diam didepan kelas menunggu Verrel .
" Za ayoo ikut gak ? ." ajak Svana .
" Ehh iyaa gue ke kantin kok tapi lagi nunggu seseorang ." jawab Kanza sambil melihat sekeliling .
" Nyari siapa dah lu za ? ." tanya Kalandra .
" Paling nyari ka Verrel ." jawab Aislin .
" Kaga jaaauuh emang ." celetuk Svana .
" Ish kenapa sih kalian ? emang salah yaa gue nyariin pacar gue ? ." tanya Kanza sambil mencerutkan bibirnya kedepan .
" Ini hari yang berbeda dari hari-hari jomblo gue , gue udah harus mulai terbiasa makan bareng ka Verrel ehh pacar ." batin Kanza sambil senyum-senyum .
" Haaaaahhh ." ucap ketiganya dengan muka syook .
" Seriusan lu anjiir ." kata Svana .
" Waah halu ni anak ." kata Kalandra .
" Lu abis kejedot dah kayaknya za ." lanjut Kalandra .
" Gilaa gilaaaa omongan gue beneran dipake ama dia ." ucap Aislin tak percaya .
" Haaiii ." sapa Raka dan teman-temannya dari belakang Kanza .
" Haii juga ka Verrel ." jawab Kanza sambil menatap Verrel .
" Heh gua yang sapa hai Verrel yang lu sapa balik ." kata Raka dengan nada sewot .
" Yee apa salahnya si gua nyapa pacar sendiri ka ? ." tanya Kanza tanpa rasa bersalah . Langsung menggandeng tangan Verrel dan menariknya .
" Ayook ka mereka lama aku udah laper , bye semua ." ucap Kanza yang langsung pergi tanpa menunggu jawaban teman-temannya .
Sedangkan teman-temannya masih mematung didepan pintu kelas Kanza tak percaya .
" Lo terlalu norak banget gak sih ? ." tanya Verrel yang berhenti mengikuti langkah Kanza dan melepaskan tangannya .
Deg tiba-tiba hati Kanza terasa sakit .
" Kenapa si za ? padahal dia ngomong gitu doang lo harus tahan , lo pengen bahagia kan ? ." batin Kanza ." Engga kok kan emang kaka pacar aku sekarang ." jawab Kanza .
" Udah ayook kak aku laper ." ajak Kanza .
Dan Verrel hanya menurutinya , mengikuti langkah kaki Kanza .
Sesampai dikantin Kanza langsung memesan nasi goreng dan Verrel memesan mie ayam . Lalu tak teman-temannya datang bersamaan .
" Anjir lo rell mentang-mentang udah bucin segitunya ama temen ga nyangka gue ." ucap Rezvan .
" Yaa namanya masih anget-angetnya , makanya lo juga cari dong biar ada temen bucin juga ." sindir Kavin .
" Yee si bego ini lama-lama tajem mulutnya . Miror bego ." balas sindir Rezvan .
" Hahahhaa dua jones lagi berdebat nih ? ." goda Raka .
" Emang lo bukan jones juga ? ." tanya Kavin .
" Emm gue sama Kalandra udah jadian dari kemarin sore tuh ." celetuk Raka , membuat suasana tiba-tiba hening tanpa respon dari teman-temannya .
" Buu kita pesen baso yaa ." teriak Kavin mengalihkan pembicaraan Raka .
" Saya juga ya buu gak pake sawi ." kata Rezvan ikut-ikutan .
" Van lo udah ngerjain pr belom ? ." tanya Kavin .
" Waaah belom nih ." jawab Rezvan dengan nada menggoda .
Raka yang emosi melihat keduanya langsung menabrakan kepala Rezvan dan Kavin .
Jeduuuuuukkk ..
" Ahh anjir mau jadi psikopat lo ? gatau palanya si Kavin keras banget ? ." tanya Rezvan dengan nada kesal .
" Sayang mau pesen apa ? ." tanya Raka ke Kalandra, pura-pura tidak mendengar pertanyaan Rezvan . Yang lainnya hanya tertawa melihat kelakuan mereka bertiga .
" Yah makin bego dah si Rezvan ." celetuk Kavin sambil mengusap-usap dahinya .
Lalu makanan mereka datang secara bersamaan , mereka langsung mengambil sendok dan langsung makan .
" Oh kalian mau ikut study tour nanti ? ." tanya Rezvan .
" Ikut doong ." jawab Aislin .
" Pastinya gue sih ." jawab Kalandra .
" Lo gimana za ? ." tanya Svana .
" Gue pasti doong gak usah ditanyain itu mah udah pasti banget , kan ka Verrel ikut juga . Yakan kak ? ." tanya Kanza dengan penuh semangat .
" Hmm ." singkat Verrel .
" Kok lo udah pacaran manggilnya masih kak sih ? ." tanya Kavin .
" Oh iya yaa gimana kalau kita rubah panggilan kita ? ." tanya Kanza pada Verrel .
" Panggil apa ya ? Verrel ? Ayah bunda ? Papah mamah ? Babe ? ." tanya Kanza dengan rewel ke Verrel .
" Sekalian aja kakek nenek , eyang uti sama eyang kakung lo ah ." ejek Rezvan .
" Hiliih diem-diem deh jomblo ." ejek balik Kanza .
" Anjiir ." ucap Rezvan . Verrel hanya diam saja memakan makanannya .
" Sayaaaanngg ? ." panggil Kanza manja langsung membuat Verrel tersendak makanannya dan mukanya langsung merah .
" Ehh ka lo kenapa ? ." tanya panik Kanza .
" Emm gapapa uhuk uhuk gu.. uhuuk uhuuk gua balik kelas ya uhuk uhuuk ." ucap Verrel sambil minum dan berlari pergi .
" Anjir hampir aja gue mati tadi ." batin Verrel .
" Za ga lo kejar ? ." tanya Kalandra yang melihat Kanza bengong menatap kepergian Verrel .
" Engga usah gua laper , nanti juga ketemu ." jawab Kanza yang melanjutkan makannya .
Lalu bel masuk berbunyi waktunya seluruh murid masuk kelas dan melanjutkan pelajarannya .
NEXT 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey senior, I'll make you feel love
RomanceKisah lika-liku Verrel sipria dingin dengan Kanza si gadis ceria 💛