Here we go!

342 43 10
                                    

"Kagami-kun, apa kau lihat dimana suncream ku? Aku tidak mau kulitku terbakar sinar matahari." Ucap pria babyblue yang kebingungan sambil terus mencari barang yang hilang tersebut.

"Whoi Kuroko, apa kau mencari ini? Matta kuh, aku akan membeli minuman dingin terlebih dahulu." Kagami melemparkan benda tersebut kearah Kuroko sambil berlalu.

"Kagami! Jangan lupa es krimnya ya!" Pesan Koganei semangat diiringi tanda 'oke' yang terbentuk di jari-jemari Kagami.

Yup, seperti yang kalian lihat, anggota dari tim basket seirin sedang bersiap-siap untuk pergi berlibur ke pantai pada liburan musim panas kali ini.

Karena jarak yang akan mereka tempuh dari seirin ke pantai cukup jauh, mereka akan menuju kesana menggunakan bis sebagai alat transportasinya yang sudah dipesan Kiyoshi terlebih dahulu.

.
.

"H-hoi Kiyoshi! Bantu aku mengangkat alat ini." Ucap Izuki yang bersusah payah mengangkat alat bbq ke bagasi bis. "Ah, sini kubantu."

Sementara Kagami sudah kembali dari supermarket sambil membawa plastik belanjaan yang berisi camilan dan juga minuman dingin.

"Yo. Aku sudah membeli semua konsumsi yang kita butuhkan saat berada disana, tunggu apalagi kapten? Ayo kita berangkat." Tanya Kagami kepada Hyuga tidak sabar.

"Tunggu dulu, dimana Kuroko?"

Sontak semua warga seirin pun menoleh kearah keberadaan Kuroko sebelumnya, dan mereka tidak menemukannya disana.

"EH, KUROKO?! KEMANA PERGINYA DIA?!."

"Doumo, aku disini." Jawab Kuroko santai sambil memasukkan handuknya kedalam tas.

"Kau ini benar-benar.." Ucap kagami dengan perasaan campur aduk sambil mengusap kepala Kuroko dengan kasar. Sementara Kuroko hanya bisa pasrah dan merintih kecil. "Ittai.

•••

"Ano, bisakah kita membawa Nigou?" Tanya Kuroko kepada semuanya sambil menggendong Nigou. "Auk!"

"Tentu saja boleh/tidak!." Hyuga langsung membekap mulut Kagami agar berhenti berbicara.

"Ah, arigatou, ayo kita berangkat Nigou." Ucap Kuroko senang diiringi dengan perubahan raut wajah tidak suka pada Kagami.

"Ya minna, tunggu apa lagi, ayo kita berangkat!" Teriak Riko bersemangat sambil merentangkan kedua tangannya keatas layaknya seperti anak tk yang akan pergi bertamasya.

Kiyoshi dan Hyuga hanya tersenyum simpul melihat kelakuan kekanak-kanakan pelatih mereka.

"Tunggu dulu kantoku, pertama-tama, kalian harus pastikan bahwa tidak ada barang kalian yang tertinggal, karena kita akan menginap di sebuah villa yang ada disana." Ucap Izuki mengingatkan sambil berlagak sok-senpai seperti corethyugacoret.

Semua warga seirin pun langsung sibuk sendiri sambil mengecek barang mereka satu persatu.

"Sudah? Saa, ayo ikuti aku." Ucap Riko seraya memberi aba-aba kepada seluruh anggota untuk berjalan menuju bis mereka. "Haa'i."

Setelah bis berjalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bis berjalan..

"Kagami, Jangan menghabiskan camilannya! Dan juga makanmu berantakan sekali, matta kuh." Tegur Riko sambil mengelus keningnya melihat kelakukan kouhainya itu. Sementara yang ditegur hanya melontarkan senyum tidak bersalah.

Di kursi belakang, Kuroko, furihata, dan tsuchida tertidur pulas sementara yang berada di kursi paling depan alias disamping sopir aka Hyuga, Kiyoshi, dan Izuki malah karokean dangdut koplo sambil goyang pinggul ala syahrini.

"Dam dudidam aku padamu i lovee you i cant stop lovin' you."

"Goyangannya kurang mantep, kayak gini nih." Cibir Hyuga sambil mulai menggoyangkan pinggulnya diiringi sorakan dari Izuki dan Kiyoshi

Riko yang berada disebelah Kagami hanya bisa menyumpal telinganya dengan kedua jari tangannya dan melihat mereka bertiga dengan tatapan nelangsa alias tanpa harapan.

***

Hai hai haii, licaa desu! aka author baru '3') akhirnya story pertama licca publish juga..

Happy reading minna-tachi, monmaap kalo ada salah kata, ya namanya juga pemula.
Jangan lupa votenya ya!✨

Seirin On The Beach! [Kuroko no Basket Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang