Normal
Gue gak pernah yaa buat cerita ampek 30 keatas😂oke gpp lanjut .
Hanbin lagi bicara serius sama anak kesenian bagian majalah , dia nyetorin foto2 yang udah di seleksi ke anak kesenian dan di cetak buat masuk majalah kampus edisi akhir bulan .
"Lo tulis semua bio nya sama kasih keterangan lengkap , pak kwon udah minta izin sama ketua cabang" jelas hanbin
"Bakal sulit ini bin , gimana kalo lo ikut kerja bantuin gue sama tim cetak?? Mungkin juga lo bisa ngedit2 supaya majalah kali ini lebih menarik"
"Sebenernya sih bisa klo atur waktu aja . Masalah ngedit gue gabisa , tapi gue punya temen yang ahli ngedit , gue ajak boleh kan?"
"Boleh lah bin , selama bisa ngebantu"
"Anak kampus sbelah , gpp kan?? Bapaknya dosen disini"
"Wah boleh tuh , tapi ntr lo bilangin supaya ga ada kesamaan sama majalah sana"
"Jelas beda , direktornya kan beda , oke , chat gue tempat sama kapannya ya , biar gue atur waktu"
"Oke bin siap!! Makasih banyak ya , tapi bin ,"
"Apa??"
"Kok banyak yang ngeliatin ke arah kita ya??"
Ok anggep aja namanya mark .
Emang skrg hanbin sama mark ini lagi di perpustakaan gaes , mereka juga di bangku tengah . Dan yang lebih menarik , hanbin cwok populer yang banyak disukai cwek2 kampus cuma jarang masuk aja , jadi dia gatau .
Apalagi setelah majalah kampus bulan lalu klo hanbin masuk kandidat KING of Face anak2 model . Jadi siapa sih yang gakenal seorang king?
Secara lahya bang hanbin ini anak fotografer yang gapernah masuk tapi jadi kesayangannya pak kwon , kenapa? Ya karna punya bakat yang menjulang banget , ga mungkin lah pak kwon nyia2in anak kek hanbin .
Fisik oke , dan serba ok .
Cuma sayangnya sekarang gue kangen dan dia lagi kemana gue gatau😭😭kangen yaampun sama hanbeen
Sponsor gaes😂Hanbin ya jelas risih lah pas tau bnyak yang ngeliatin dia sama mark , emang ada yg salah ya sama aa' hanbin😂
"Mungkin karna gue gapernah ke perpus kali , oke gue cabut dulu yak! Jangan lupa kabarin gue''
Dan hanbin keluar . Sebenernya sih di perpus ada yang spesial , ada lisa yang di pojok sana ngeliatin hanbin dari hanbin masuk , jauh sblm yang lain juga ikutan liat .
Dari samping aja ganteng apalagi klo ada di depan lisa , bisa pingsan lisa . Doh tapi jangan , jatohnya ntr malu2in .
Pas hanbin keluar , Lisa juga ikutan keluar mau nyamperin hanbin , jadi dia ngikut di belakang hanbinn .
"Bin!!" Panggil lisa
Hanbin noleh , soalnya dari tadi jalan nunduk sambil liat2 foto palaroid nya .
"Oh hai "
"Dari mana!?"
"Dari perpus , lo dari mana!?"
"Dari toilet sih , gue lupa , janji gue yang dulu mau nraktir elo belom gue tepatin sampek skrg , lo sih sibuk terus"
Hanbin ketawa .
Apalagi skrg , hanbin udah mulai rajin ngampus , masih ke toko yoyo , masih bantuin anterin pesenan bunga , masih stay dan tetep bisa ngumpul sama temen2nya dan hadir buat lisa kapan aja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! [END✓]
FanfictionYaemng gue ganteng , terus masalah buat lo?? - hanbin . jauh dari mami sulit juga ah buat mandiri . -lisa