Normal
Bobby keluar dari mobil dan nemuin hanbin .
"Gue lagi sibuk banget bob , klo mau balap kpn2 aja" kata hanbin
"Gausah pergi , balik ke mama lo! Gue gasuka ya lo khianatin gue kyk gini"
"Maksudnya?? Bob , plis , gue ga lagi mau bercanda , gue bener2 sibuk"
"Lo kerja kan di toko yoyo?? Setiap jam 1 , 2 lo pasti kesana , di bayar 3jt per bulan , lo pikir gue gaktau??"
Hanbin diem ngeliatin bobby , tau drimana!?
"Lo pasti nanya tau dari mana gue semua info itu?? Bin , harus gue bilang berapa kali sih , gaperlu lo sibuk2 kerja cari uang , gue , dan mami gue siap jadi punggung kehidupan lo sama keluarga lo!"
"Kurang apa lagi sih!?? Cukup lo bantuin mama lo dan jadi anak yang baik , lo udah jadi sahabat baik gue aja , gue seneng , dan itu cukup bu....."
"Bob , sampek kapan gue harus bergantung sama elo! Gue udah gedde . Udah waktunya cari uang sendiri dan ngebiayain hidup keluarga gue ! Mungkin lo gak terbebani , tapi gue??"
"Gue selalu ngerasa beruntung dan bersalah tiap inget gue kayak gini! Gue juga pengen jadi anak yang baik yang gak perlu ngerepotin orang , apalagi elo"
"Lo mungkin gaktau gue nahan malu , malu gue sama elo , nyokap bokap elo selalu giniin gue . Trus lo pikir apa gue bakal terus lo biayain sampek gue nikah nanti??"
"Gue juga bakal nyari uang sendiri buat istri dan anak2 gue . Dan lo pikir apa nantinya istri lo ga marah liat lo juga haru ngebiayain orang lain?"
"Dan coba lo pikir klo sampek itu terjadi , apa gue ga bakal malu2in keluarga gue? Yang bisanya cuma ngemis?"
Bobby diem denger penjelasan hanbin . Tpi hanbin gak mau denger lagi , ga mau lagi bikin bobby kepikiran . Jadi dia langsung cus ninggalin bobby yang masih bengong .
Kenapa masalahnya jadi gini??
.
.
.
.
.
"MAAAAAAMMMMIIIIIIII , KENAPA MAMI GAK BILANG KALO MAMI KESINI JUGAAAA"kata lisa pas tau maminya dateng sama mama bambam , semuanya gaes , sekeluarga .
Maminya lisa cuma senyum2aja , mau gimana? Anaknya aja meluk erat banget . Dan papinya cuma bisa diem doang liat anaknya .
"Gimana kuliah kalian?? Enak??" Tanya mami lisa
"Enak dong , kan lisa jadi dancer"
"Kamu kok gajadi model aja sih lis? Kan kamu masuk kareteria , nanti kan enak juga bambam jadi fotografernya , bisa kerja sama" semprot mama bambam
"Tau tuh ma!!!"
"Gak ah tante , lisa suka ngendance"
"Pokoknya lisa sukses deh," kata papinya lisa .
Lisa senyum , terus meluk papinya .
"Papi diem mulu , lisa kan kangen"
"Lah wong kamu sibuk sama mami kamu"
"Hehehe"
"Yaudah sekarang biar mami papi ke apartement kamu trus mama bambam ke rumahnya. Nanti malem jadi makan bareng kan jeng?" Kata mami lisa ke mama bambam .
"Jadi dong jeng"
"Yaudah , saya pergi duluan yaa"
Trus keluarga lisa pulang lebih dulu ..
.
.
.
.
.
.
Hanbin udah nyampek di tempat janjiannya ama mark , dan mark dateng 10menit sebelum hanbin . Hanbin seketika frustasi abis debat sama bobby .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! [END✓]
FanfictionYaemng gue ganteng , terus masalah buat lo?? - hanbin . jauh dari mami sulit juga ah buat mandiri . -lisa