𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒔𝒐𝒎𝒆𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒓𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒔𝒑𝒆𝒄𝒊𝒂𝒍-𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒕𝒘𝒐 𝒈𝒖𝒚 𝒘𝒉𝒐 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒂𝒎𝒆 𝒈𝒊𝒓𝒍 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒊𝒔 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅.
You. Bening Randayu." Ben selamanya punya gue "
" Lo masih nggak punya malu kembali lagi. Hah "
## I. Ben..
" Ben, udahan ya latihannya "
Donghyun melingsut di lantai dengan peluh keringat di sekujur tubuh dan wajahnya.
" Nggak. Satu ronde lagi please " ia berjongkok di depan Donghyun yang sudah gerah menjadi tawanan Ben untuk latihan taekwondo.
Ia menggerakkan satu jari nya ke Donghyun. " please, gue belum capek Dong "
" Lo udah gila kayaknya "
" Iya. "
" Lo yang putus cinta kenapa jadi gue yang sengsara sih Ben " keluhnya.
Ben cemberut, lalu ikut duduk disamping Donghyun.
" Kalo gue diem, gue jadi ingat bangsatnya dia "
## II. This Jerk..
Mereka menjauhkan diri dari keramaian festival, riuh suara kembang api terasa tetap sunyi ditelinganya.
Tangan yang sejak tadi pria ini genggam, kini makin menekan kuat.
" Jangan pergi, Ben "
" Gue nggak pergi. Lo yang ninggalin gue " ucapnya mencoba melepas cengkraman pria dengan garis wajah keras itu.
" Tapi itu juga bukan berarti lo bisa seenaknya sama Donghyun, Ben! "
## III. Donghyun..
Pertama kali dalam hidup Ben melihat Donghyun berkata seserius itu. Didepannya-pria itu mengatakan ;
" Bisa nggak sih gue ada disini tanpa ada nama Donghan yang keluar dari bibir lo, Ben "
" Gue juga sayang sama lo! "
𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐨𝐟 𝐲𝐨𝐮, 𝐁𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠 𝐑𝐚𝐧𝐝𝐚𝐲𝐮.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADU RAYU || Kim Donghyun
Fanfiction𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐨𝐟 𝐲𝐨𝐮, 𝐁𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠 𝐑𝐚𝐧𝐝𝐚𝐲𝐮. First series for AB6IX fanfiction by me.