•27• A lil phootoshoot and lil bro?

4.4K 423 28
                                    

Muehehehe.


Diharapkan vote ya gaiz, ayo dukung aku terus biar ff ini cepet Ending hehehe.

Gimana? Setuju atau gak?

Gak kok Endingnya masih lama jadi silahkan pencet vote dulu ya.

.

.

.

Pagi-pagi ini Lisa sudah bolak-balik ke kamar mandi hanya untuk memuntahkan isi perutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi ini Lisa sudah bolak-balik ke kamar mandi hanya untuk memuntahkan isi perutnya.

Tapi, hanya cairan bening saja yang keluar. Setahunya kalau mual gak pernah kayak gini deh.

"Udah, gak ada yang mau dikeluarin lagi?" Jungkook mengelus punggung lisa.

"Ho'oh."

"Nanti kita kedokter ya, sekarang kamu makan dulu. Okey." Ucap Jungkook memperingati.

"Makan pake apa?" Tanya Lisa ketika sudah duduk di kursi meja makan.

"IH RAPAEL!! ITU SALAH HARUSNYA KAYAK GINI! KITA HARUS JADI KOKI YANG BENER!!"

"Ampun,,"

"Sukurin lu, diomelin kanjeng Eunwoo."

Lisa terbengong-bengong mendengar percakapan anaknya dan si kembar keponakannya.

"Aku mau makan-makanan buatan Eunwoo ya." Pinta Lisa tiba-tiba.

"Hah? Yakin? Gak mau masakan aku aja?" Tanya Jungkook kaget.

Yang ditanya hanya menggeleng dan mulai memakan buah apel ditempat buah.

Jungkook menghela napasnya, tidak biasanya Lisa meminta hal aneh kayak gini. Dengan langkah yang berat Jungkook pun melangkah ke arah dapur.

"Kalian sedang ma--"

"YAK!! JANGAN BERANTAKAN!" Teriakan Jungkook membuat kakak adik sepupu itu berhenti berantem.
















"Koki Eunwoo mau masak apa?" Tanya Rapael sambil memasangkan celemek pada si kecil ini.

"Topi mana topi? Oit Perel ambilin Topi koki Eunwoo." Bukannya menjawab Eunwoo malah sibuk menyuruh perel.

Memang adik sepupu terlaknat sepanjang masa.

"Itu udah dipake di kepala! Bege amat dah sepupu gue." Teriak Perel dari kamar mandi dan mengecilkan suaranya di akhir kalimat.

"Oh iya lupa." Eunwoo cengengesan mendengarnya.

"Denger ya, hari ini kita bakal buat gibimbab. Kita bakal buat buanyaaaakkk banget gibimbab." Ucap Jungkook.

"Banyak?" Tanya Eunwoo.

"Iya yang banyak." Jawab Jungkook sambil menyiapkan beberapa bahannya dibantuin dengan rapael di belakangnya.

'Daddy' ○Lizkook○Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang