Haloo semuaaaa. Hufftt.. Ini story aku yg pertama. Jadi maaf kalo banyak kata kata yg agak kaku. Maklum baru belajar. 😆 tapi jgn lupa komen apa aja kekurangannya, biar bisa aku perbaiki lagi 😊
Yg gak suka sama cerita ini skip aja. Jangan hujat aku dg komentar pedes kalian... Udah cukup bacotan nya, cekidot !!°°°°°°
Langkah kaki terdengar mengalun indah. Ketukan high heels beradu dengan lantai membuat siapa saja yang berada diruangan itu tau siapa pemilik langkah tersebut.
Ya dia adalah Valencia Elma Gruoy. Wanita manis dengan mata hijau terang.Dingin.
Itulah kesan pertama bagi orang yang baru bertemu dengan nya.
" Valen !!! " teriak wanita berambut coklat yang mampu membuat orang diruangan itu menoleh.
" Ck. Dasar gadis gila. Kau tau semua orang bisa tuli mendengar teriakan mu itu " rutuk Valen.Dia hanya cengar cengir tak berdosa.
" Kau sudah tau berita yang ramai dibicarakan dikantor? " bisik Shina.
" Sudahlah Shina berhenti bergosip, pekerjaan ku sedang banyak " cegah Valen sambil mengetik laporan yang harus segera dia berikan kepada atasannya.
" Ayolah nona kau harus mendengar ini " Valen mengalah demi sahabatnya itu.
" Baiklah aku akan mendengarnya. Cepat katakan "" Apa kalian di gaji disini hanya untuk membicarakan orang lain?! "
Bentakkan itu sontak membuat kedua wanita itu menoleh terkejut.
" Ti.. Tidak Pak " ucap Shina terbata bata.
" kembali bekerja " perintah sang CEO tak terbantahkan.
" Nona Gruoy kau ikut aku keruangan " lalu Valen pun mengikuti sang ceo daripada membuat sang ceo marah.Valen berdecak kagum melihat interior ruangan CEO tersebut. Warna yang didominasi dengan warna hitam abu abu tersebut khas dengan aroma maskulin membuat Valen nyaman berada disana. Meja kerja dengan papan nama Allanio Freedy Harson membuat siapa saja tau dengan Pria bermata biru itu.
" Duduklah Nona Grouy " ajak Nio sambil menepuk paha nya.
" Panggil saja aku Elma Tuan "
Lalu Valen duduk dipaha Nio dengan nyaman.Bersambung ❤
Haii. Maaf kalo cerita nya gaje. Maklum lah author nya suka menghayal gaje. Xixixixi ❤
Jangan lupa vote. Biar aku tambah semangat.
See you ❤Salam author
@kamelasari_17
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Hidden
RomanceTerlalu lama hidup sendiri... Tidak, terlalu lama ingin sendiri membuat Wanita bermata hijau itu mendapat perlakuan yang tidak meyenangkan dari orang sekitarnya. Dia wanita gila.. Dia wanita aneh.. Semuanya bagai angin lalu bagi Valencia Elma Gruo...