8. Pilu Membiru

998 97 28
                                    

Dunia malam tak pernah terasa asing bagi V atau Vante.

Tiga tahun lebih meniti karir sebagai pekerja malam. Lelaki itu sudah paham betul pahit manisnya melacur di ibukota.

Kim Taehyung atau dengan nama beken V, sedang sibuk merias wajah sendiri. Menjadi kembang latar dengan penjualan nomor satu, membuatnya punya hak untuk memiliki ruangan pribadi. Salah betul jika kalian pikir kamar itu dibuatnya untuk melayani klien. Justru kamar itu satu-satunya rumah bagi Taehyung.

Tidak, diskotek ini, lebih tepatnya Diskotek Your Stigma¸telah menjadi rumah bagi Taehyung dan puluhan kembang lainnya.

Lelaki berwajah ayu tersebut merapihkan penampilannya sekali lagi. Meneliti bagian tubuhnya dari atas sampai bawah. Dia melipat senyum. Memuji betapa memesonanya ia hari ini.

Tentu harus tampil memesona. Kalau tidak, mana mau om-om melirik. Tentu harus seksi. Kalau tidak, mana mungkin kantong terisi.

Dua bulan sudah Taehyung kembali terjun di dunia malam setelah tiga bulan lalu vakum dari dunia perpelacuran. Tepatnya semenjak ditinggal mantan kekasih, Jeon Jeongguk, yang entah tak tau kabar sekarang.

Lelaki itu bukannya tak mau tahu, tetapi seperti yang kalian tahu, gengsi tetap nomor satu.

Sejak itu juga Taehyung mulai memutus hubungan dengan semua yang berkaitan dengan mantan pacarnya. Dimulai dari tak mengindahkan panggilan telepon dari Seokjin, pesan singkat dari Jimin hingga ganti nomor telepon dan pindah apartemen. Ia tak mau disangkut pautkan lagi dengan Jeongguk.

Meski hati tak pernah bisa dibohongi. Kalau setiap hari dirinya merindu sang kekasih.

.

Sekali waktu Taehyung sudah tak tahan. Pergilah ia ke psikiater paling top dengan harap dapat menghilangkan semua rasa yang telah dirasakannya. Dokter itu bilang, katanya Taehyung hanya kesepian. Katanya lagi yang Taehyung butuhkan hanyalah teman, yang tentu tak ia miliki sampai saat ini.

Bicara tentang teman, Ten, salah satu dari dua orang yang Taehyung anggap teman, telah kembali pulang ke negara asal entah dideportasi atau apapun alasannya. Namjoon, alias RM atau lebih dikenal dengan sebutan Daddy di kalangan para lacur, telah memutuskan pensiun beberapa minggu sebelum Taehyung kembali.

Jangan salah, Namjoon itu bukan klien bukan juga salah satu mantan Taehyung. Selama ini Namjoon adalah oknum yang menjadi penyalur para bunga ke tangan klien. Betul sekali, Namjoon adalah mantan muncikari sekaligus pemilik Diskotek Your Stigma.

Namjoon adalah satu-satunya yang menolong Taehyung saat ia kabur pertama kali dari rumah. Memberikan pakaian,makanan, dan tempat tinggal secara cuma-cuma. Taehyung jadi pelacur bukanlah atas suruhan Namjoon. Melainkan atas kemauan sendiri. Karena itu, Taehyung sangat menyayangi Namjoon layaknya kakak sendiri begitu sebaliknya.

Namun sayang seribu sayang Namjoon tak jadi pengecualian atas tindakannya yang memblokir seluruh koneksi yang bisa jadi pemicu. Taehyung hanya ingin melindungi dirinya. Tak kurang dan tak lebih.

Lelaki yang berusia dua puluh lima tahun itu akhirnya berangkat pergi bekerja. Soal umur, Taehyung memang sesungguhnya pria berusia dua puluh lima tahun. Saat itu sengaja berbohong dengan harap agar anak itu ilfeel dengannya. Tetapi tetap saja, Jeongguk lebih pilih tutup telinga terhadap segala komentar dari orang di sekitarnya.

Budak Cinta ✔[KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang