17 . DEMAM

364 8 0
                                    

Bel pulang sekolah pun berbunyi seluruh murid sedang merapihkan buku-buku mereka dan bergegas untuk pulang .

" Za muka lo kenapa pucet gitu ? ." tanya Svana .

" Emm gue gapapa kok cuma ngantuk aja ." jawab Kanza .

Kalandra langsung sigap memegang dahi Kanza dan berkata .
" Ngantuk apanya ? badan lo anget gitu , bang Juna jemput gak ? ."

" Emm gue gak tau deh nanti gue ch.." kata-kata Kanza terputus karna handphonenya bergetar .

Bang Juna
Dimana ? gue didepan yaa dek .

Kanza
Baru selesai kelas bang , iyaa wait .

" Nih panjang umur diomongin bang Juna udah ada dibawah ." lanjut Kanza sambil mengoyang-goyangkan handphonenya .

" Yaudah kita bantu kebawah , lo masih sanggup diri kan ? ." tanya Aislin .

" Masih kok , gue belom sampe titik sekarat ." jawab Kanza .

Lalu teman-temannya membantunya untuk turun kebawah dan mengantar Kanza ke Juna .

" Yaah bang lu pake motor ? ." tanya Aislin .

" Iyaa napa emang ? ." tanya balik Juna .

" Si Kanza demam bang masa iya naik motor ." jawab Aislin .

" Udah gapapa gue tinggal peluk bang Juna aja ntar ." kata Kanza .

" Yaudah gue duluan yaa , Oh iya kalau ada ka Verrel tolong pamitin yaa hp gue lowbat gabisa chat dia ." lanjutnya sambil menaiki motor Juna .

" Iyee iyee lagi sakit juga masih sempet-sempetnya mikirin ka Verrel ." kata Kalandra .

Dan hanya dibalas senyum dan lambaian tangan Kanza , Juna pun langsung melajukan motornya .

" Yuuk pulang ." ajak Svana .

" Yuk ." Aislin .

" Emm gue gabisa ya , gue mau nemenin ka Raka main basket ." ucap Kalandra .

" Okee , yuk lin ." ajak Svana kepada Aislin . Dan diangguki oleh Aislin .

Kalandra pun langsung menuju kearah lapangan untuk menonton pacarnya Raka yang sedang latihan .

" Ehh ka Verrel , belum pulang lo kak ? ." tanya Kalandra yang spontan bertanya melihat Verrel sedang baca buku dipinggir lapangan .

" Keliatannya gue lagi dirumah atau dilapangan ? ." jawab sinis Verrel .

" Yee orang kan nanya ." kata Kalandra .

" Oh iyaa lo abis ini mau kerumah Kanza ? ." tanya Kalandra .

" Engga , mau ngapain emang ? ." tanya balik Verrel .

" Lo ga perhatian banget si kak . Pacar lo sakit tadi mukanya pucet banget badannya panas . Aneh yaa padahal tadi siang masih baik-baik aja , ya emang sih udah keliatan pas lo ninggalin dia pergi dia diem aja mukanya udah keliatan aneh ." kata Kalandra yang tak henti-henti bicara .

Verrel yang mendengar itu langsung bergegas pergi meninggalkan Kalandra .

" Kak mau kemana lo ? ." tanya Kalandra .

Hey senior, I'll make you feel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang