Kisah ini berawal ketika aku MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di salah satu SMK. " yah, mungkin kata MPLS sudah sangat populer ya, bagi teman-teman yang udah ngerasain ketika akan masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi, seperti saya. oke, lanjut lagi ya ceritanya".
Bel berbunyi, tanda waktu MPLS dimulai lagi. Seperti biasa kakak kelas masuk dan memberikan materi, di hari pertama ini materi yang di berikan kakak kelas yaitu seputar persyaratan untuk MPLS, "ya, teman-teman juga pasti tahu ya.. persyaratannya aneh-aneh ya". Setelah itu, lanjut ke materi yang lainnya. Kami berkumpul di sebuah aula yang tidak terlalu besar. kami di sana berkumpul, kali ini kita di beri pengarahan dan pengenalan seputar sekolah tersebut.
Ini adalah pertama kali saya memperhatikan seorang perempuan, dan mungkin ini pertama kalinya saya jatuh cinta padanya. Waktu itu saya dan dia satu kelas yang sama, saya berada di belakangnya. Entah dalam hati saya, hanya terpaku diam ketika berada didekatnya. tidak bisa berbuat apa". Sekaligus saya bingung harus bagaimana, apakah aku harus menyampaikannya langsung padanya, bahwa aku jatuh cinta padanya.
"Haha,.. Itu konyol menurutku, belum juga kenal banget, langsung nembak saja" kataku dalam hati.
YOU ARE READING
Mencintai dalam diam
RomanceKetika kamu tidak bisa mencintai seseorang yang kamu cintai, setidaknya kamu masih bisa mengaguminya dari belakang. Namun entah sampai kapan, akan terus seperti itu.