Normal
Hanbin mutusin pergi ke tempat itu dan sedikit lebih santai , dia harus nyelametin lisa . Ya seenggaknya jadi pahlawan lah .
Padahal sekarang udah jam 11 lewat , hanbin juga gabisa ngebiarin lisa sendirian di tempat itu , dan kira2 siapa yang bikin lisa gini? Maunya apa?
Galama hanbin nyampek disanan, masih dia liatin itu rumah .
"Ini rumah?? Bagus2 gini masa buat nyiksa orang!!?" Batin hanbin sambil ngelangkah masuk .
Banyak debu , semua lampu mati dan hanbin gabawa hp , karna dia lagi ga mood aja pegang hp .
"Woy!!! Klo gelap gini gimana gue nemu kalian" teriak hanbin
"SHIT BANGSAT ADS ULAR!!" Teriak hanbin lagi pas ngerasa nginjek sesuatu dan kayak ada yg matuk
"Bukan uler kobra kan yaa?" Gumam hanbin
Hanbin ngeraba sesuatu yang keras , dia pegang terus sampek bisa tau apaan itu
"Ini pintu kan ya?? Bnyak banget pintunya"
Cklek
"Lah ini ruangan apa dah gue gatau"
Yaiyalah , orang serasa gelap semua
Tiba2 kayak ada suara kresek2nya mikrofon gitu , hanbin jadi termenung bentar .
Bobby dkk pov
"Nyalain mikrofonnya , kasih arahan" bisik bobby ke june .
Mereka semua ini emang lagi ada di gudang gitu , hanbin juga disana cuma masih di ambang pintu .
Mereka udah nge dekor dll juga ada kuenya , cuma somi doang yang punya lampu kecil biar bisa liat jam .
Lisa udah gak di tali , semuanya di lepas , cuma dia masih tetep duduk di tempatnya .
Yang lainnya berdiri mojok sambil mastiin keadaan
"KIM HANBIN , HAHAHAHAHA"
Mereka bisa denger hanbin terkekeh gaes , bikin jennie , rose sama somi ketawa , bukan . Bukan karna kekehan hanbin , tapi karna suara june yang aneh bgt
Kalean bisa bayangin suara joker bobby di iKON tv PD dia sendiri .
"Ngpain manggil gue kesini?? Mana lisa??" Ketus hanbin
"A P A Y A N G K A M U T A R U H K A N D A N K O R B A N K A N U N T U K M E N Y E L A M A T K A N L I S A ? ? ?"
"Ngomong apa woy ga ngerti gue gausah di eja gitu" kesel hanbin
June yang ngomong nahan tawa , sama , yang laen juga .
"T I D A K A D A P E N G U L A N G A N "
"Lah buset , ok , gue berani bertaruh lo semua gue masukin penjara"
Yang lainnya makin mau meledak tawanya .
"Hnbin jawab apaan goblok!" Bisik jennie ke rose sama somi
"P E R G I D A R I S I N I''
"Lah apaan kenapa disruh pergi , gue udah dateng buta2 kesini nyelamatin lisa jadi disuruh pergi !! Gamau! Mana lisa?"
"KALAU BEGITU , BERI KAMI JAMINAN AGAR KAMI BISA SERAHKAN LISA PADA KAMU"
"Apa ya? Kalian mau apa?"
Ini sumpah ga keren😅😂😂😂
June yang udah gakuat nahan tawa akhirnya meledak tawanya
"HA HA HA HA ! ORANG MACAM APA KAMU INI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! [END✓]
FanfictionYaemng gue ganteng , terus masalah buat lo?? - hanbin . jauh dari mami sulit juga ah buat mandiri . -lisa