(14)

1.9K 271 12
                                    

Tuan Kim,




Sosok itu ayah dari pacarku Taehyung.



Pria itu berdiri tegap dengan jarak yang tak terlalu jauh dari kami. Tatapan tajam miliknya persis seperti apa yang Taehyung berikan dahulu. Tatapan itu membuatku sesak.

Selama menjalani semua ini memang aku sama sekali belum pernah bertemu dengan orang tua Taehyung. Taehyung sudah bertemu dengan keluargaku, namun aku belum melakukannya.




Aku belum melakukannya karena Taehyung tidak mengizinkanku.




Jujur saja, aku tak tahu apapun tentang hubungan Taehyung dengan keluarganya. Kecuali tentang Taehyung yang terkesan 'membenci' keluarganya sendiri.




Seketika, pertemuan kami dan Seokjin kembali teringat di benakku.




Aku masih terdiam, padahal jelas-jelas saat itu akulah yang mengizinkan Seokjin bertemu Taehyung. Jelas-jelas pula aku yang menolak Taehyung kembali ke sana.




Aku tentu punya alasan kuat dibalik tindakanku itu.




Mereka masih menganggap V bukan keluarga mereka. Andai saja mereka menganggap V sebagai keluarganya. Seperti apa yang aku lakukan akhir-akhir ini.



Aku takut, Tuhan. Aku tak mampu menatap lagi kedua mata itu.



Sebuah tangan dapat kurasakan menggenggam tanganku erat. Aku melirik genggaman itu, kemudian beralih kepada Taehyung. Sekarang, tatapan merekalah yang saling berhadapan. Ia menarik tanganku, mencoba menyembunyikan tubuhku di belakang tubuhnya.



"Tidak apa-apa, Yejin-ie. Ada aku disini. Biar aku yang menghadapinya." bisiknya.

"Tae..."

Aku hanya bisa tertunduk.




"Jadi ini gadis yang Seokjin ceritakan padaku, gadis yang membuatmu tidak bisa kembali ke rumah?" Tuan Kim angkat suara. Aku melihat sosok Seokjin tepat di belakang Tuan Kim. Tatapannya itu mulai beralih menatapku.



"Maafkan aku, Yejin-ssi." ucap Seokjin tanpa suara.



"Pada dasarnya memang aku tak ingin pulang. Dia tak ada urusan dengan semua ini, Tuan Kim." Perkataan itu dibalas oleh tawa pelan Tuan Kim yang terdengar mengerikan. Tawa itu semakin lama semakin pelan sebelum akhirnya Tuan Kim terdiam dengan wajah datarnya.

Change | kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang