First

74 15 5
                                    

Alea POV:

19:30 PM

" Sayang... Bukain pintunya, ini mama mau ngomong sama kamu." Teriak nyokap gue dari pintu depan kamar gue.

" Iya ma.. bentar ini Alea lagi ganti baju".jawab gue,Sambil berjalan sembari membukakan pintu buat nyokap gue.

" Mau ngomong apa ma?. Kok kayanya penting banget..". Tanya gue singkat.

" Ini loh, besok kan ada investor asing datang ke perusahaan papa.. trus ngajakin perusahaan papa buat kerjasama bareng sama perusahaannya. Dan papa setuju".kata nyokap gue ..

"Yah bagus dong ma... Itu berarti perusahaan papa bisa lebih berkembang dan menjadi perusahaan yang punya banyak relasi sama perusahaan lain " jawab gue ..

" Iya tapi perusahaannya ini di luar negeri". Kata nyokap gue..

"Bagus dong kalo gitu.secara perusahaan papa bakalan di kenal sama banyak orang and then relasi papa pun bertambah.."

" Dan papa juga ada rapat penting sama relasi papa itu di luar negeri, sekalian liat liat keadaan perusahaannya rekan kerja papa ". Kata nyokap gue..

" Trusss ma?"tanya gue..

" Mama juga bakalan nemenin papa ke luar negeri.kamu bisakan tinggal sendiri?. Lagian kan kamu udah gede , udah SMA juga. Jadi kamu ngerti kan maksud mama apa?". Kata nyokap gue

" Iya ma.. Lea paham kok sama kondisinya. Mama gak mau pisah kan dari papa?". Emang yah kalo udah cinta, kemanapun pasangan pergi, kita itu selalu pengen ikut".

" Iya.. kamu juga pasti bakalan ngerasain kok apa yang disebut cinta itu. Yaudah karena mama udah jelasin ke kamu , mama turun dulu".

"Iya ma.."

Mama pun berjalan keluar kamar...

" Gue harus ngabarin temen temen nih" . Batin gue

Gue langsung ngambil handphone dan langsung nge-chat temen temen gue..

💬 The Konco dolan
( You have 69 message unread)..

💬Jujul karet:

P

P

P

P

WOII

INI PADA KEMANA SIH H?

💬Dini lelet:

Apaan sih , Caps Lo jebol h?

💬Jujul karet:

Idih si tiang apaan dah ...

💬Dini lelet:

Elo yang apaan .. berisisik tau...

💬Jujul karet:

Goblok berisik woii bukan bersisik!!!

💬Dini lelet:

Yah suka suka gue dong, hp hp gue kenapa Lo yang sewot 🔪🔪

💬Jujul karet:

Yah si babi.. pake acara ngeles lagi..

In our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang