10

3.6K 308 48
                                    

Assalamualaikum

💕💕💕💕




































"eum,, Changkyun" Minhyuk bosan dengan keadaan yang hening. Ditambah lagi Changkyun tidak membuka suaranya sama sekali setelah bangun tadi. Hemm Minhyuk sangat bosan.

Changkyun tidak menjawab, hanya menoleh sekilas dengan wajah datar.

"k-kau lapar?" Entah kenapa, Minhyuk menjadi gugup melihatanya.

Changkyun hanya diam. Tidak menanggapi ucapan dari hyungnya. Ia lantas menghadap ke arah lain.

"apa kau ingin makan?" tanya Minhyuk lagi.

Minhyuk tidak menyerah ia masih berusaha keras mengajak Changkyun untuk berbicara. Yaa walaupun hasilnya tetap sama. Changkyun tidak menanggapinya.

"kau ingin minum?"
Tetap sama, tidak ada respon dari Changkyun.

"Changkyun, apa kau ingat kami?" akhirnya Minhyuk menanyakan hal yang sedari tadi ia ingin ucapkan.

Ucapan Minhyuk barusan sukses membuat Changkyun menoleh kepadanya. Tidak hanya Changkyun, tapi seluruh member melihat ke arahnya.

Minhyuk hanya ingin memastikan saja. Ia masih ingat kata-kata dokter yang memprediksi bahwa Changkyun bisa saja lupa ingatan.

Tetapi Minhyuk lega setelah Changkyun menganggukkan kepalnya.

"lalu, kenapa kau tidak membuka suaramu sedari tadi? Kenapa seolah-olah kau tidak ingin berbicara pada hyung, Changkyun.hyung sangat khawatir pada mu"

Minhyuk menggenggam telapak tangan Changkyun yang sedang berusaha mati-matian menahan bendungan di matanya.

"Maaf" lanjutnya.

Changkyun menyatukan kedua alisnya. Seperti ingin bertanya 'untuk apa?'

"untuk semuanya. Maafkan hyung yang tidak dapat menjaga mu. Maafkan hyung yang selalu jahat pada mu. Maafkan hyung yang selalu menyakiti mu. Maaf kan hyung Changkyun, hyung mohon, maafkan hyung"
Minhyuk berucap lirih.

Semua member hanya menyaksikan mereka berdua, tidak ada yang menyekal nya. Memang benar apa yang di ucapkan Minhyuk barusan.

"h-hyung" ucap Changkyun bergetar.

"nde, ne Changkyun. Kami disini" jawab Minhyuk cepat

Setelah menunggu dengan perasaan yang khawatir, akhirnya mereka bisa bernapas lega setelah mendengar lontaran yang Changkyun berikan.

"a-aku ingin tidur" Changkyun berusaha mengeluarkan suaranya. Entah kenapa, setiap kali ia mengeluarkan kata dari mulutnya, nafas nya akan tersenggal. Dan itu sulit untuknya mengambil oksigen.

Changkyun menarik selimutnya dan memejamkan mata. Di lihat dari kondisinya, dia hanya bisa berbaring menghadap langit-langit rumah sakit.

Minhyuk mengusap mata Changkyun yang sudah terpejam. Ia melihat ada sebulir air mata yang terjun bebas di sana.

"maafkan hyung Changkyun" Minhyuk berucap sangat pelan, tetapi masih bisa di dengar oleh Changkyun.

igeol beomjoera hal su inna
Knock knock ja deureogamnida neon kkamjjak

"hallo hyung?"

"ah, nde"

"nde"

Klik

Shownu berdiri dari tempatnya.

"hyung mau kemana?"

Langkahnya terhenti ketika salah satu dongsaengnya memanggil. 'ahh aku lupa untuk pamit'

IM CHANGKYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang