Diary 19 -Jinga-.

2.4K 113 10
                                    

adegan 🔞 istirahat dulu sebentar :) nanti akan dilanjut. 

.

.

.

🐹🐱.

.

gimana kalau tiba-tiba seokjin harus ngadepin yoongi yang ngidam karena hamil.

"KIM SEOKJINN!!"teriakan menggelegar terdengar dari nyonya kim a.k.a kim yoongi.

seokjin yang sedang asik tidur pun terlonjak kaget dan langsung bangun,mengakibatkan kepalanya sedikit pusing dan pandangannya berkunang. 

"KIM SEOKJIN!!"sekali lagi teriakan terdengar. sukses bikin seokjin kembali ke alam sadarnya.

"IYA SAYANG,TUNGGU SEBENTAR"saut seokjin tak kalah kencang. 

seokjin buru-buru masuk kamar mandi,membasuh wajahnya. dan setelah itu langsung turun ke lantai bawah,tempat dimana sang istri tercinta berada.

"lama banget sih,kamu",semprot yoongi dengan nada pedas dan mata sinisnya.

"iya maaf sayang.. aku kan masih tidur tadi".jawab seokjin lembut.

yoongi lagi hamil,baru aja memasuki bulan ke 6 dan entah kenapa ia semakin galak dan judes. padahal awal kehamilan ia seperti kucing kecil yang manja dan kekanakan. 

"kenapa istriku berubah dari kucing jadi maca,ya Tuhan". inner seokjin dalam hati,ga berani ngomong langsung. takut hilang jinnie nya dibabat sama si induk macan.

"apa? induk macan? maksud lo ap thor?"-yoongi.

"hehe maap. cuma canda"-author.

"cihhh"-yoongi.

"aku pengen makan".ucap yoongi.

"iya,mau makan apa hm?"tanya seokjin.

"aku pengen nasi goreng rasa mint choco dimasak spesial sama jungkook. dan dimasaknya harus di pulau jeju".mengalun sudah titah dari nyonya besar.

jangan tanya seokjin gimana,dia uda hampir pengen gantung diri saking stressnya ngadepin istrinya yang ngidamnya aneh-aneh. ngidam kali ini masih dihitung cukup normal. dibanding kemarin,yoongi sempat pernah ngidam ingin dimandikan sama hoseok di danau deket rumah orang tua yoongi yang terletak di daerah daegu.

bayangin,istri mu minta dimandiin sama cowo lain,didepan umum pula. seokjin tentu saja menolak keras. mana mau dia istrinya dimandiin cowo lain. bisa-bisa kebakaran dia. butuh perjuangan super berat buat seokjin bujuk yoongi biar ga jadi ngidam dimandiin hoseok,sebagai gantinya seokjin harus menari di depan namsan tower menggunakan short dress milik jimin ditambah dengan makeup yang harus dipoleskan oleh namjoon.

seokjin kuat :").

"eum sayang.. jungkook kan masih kecil.. gimana cara dia masakkin kamu nasgor?"ucap seokjin hati-hati.

kim jungkook. anak dari kim namjoon dan park jimin. bocah gembul berumur 6 tahun yang super manja dan dekat sekali dengan yoongi.

"tapi aku mau dimasakin sama jungkook!" yoongi kekeuh dengan ngidamnya. bahkan matanya uda mulai berkaca-kaca karena permintaannya ga dituruti.

"duh sayang.. bukannya aku gamau nurutin ngidammu. tapi jungkook baru umur 6 tahun. mna mungkin dia bisa dan ngerti cara masak. wong dia aja mandi kadang masih minta dimandiin sama jimin. kamu mau kalau jungkook masak terus berakhir dia terluka karena ga ngerti cara masak sama sekali?". seokjin memberikan penjelasan pada yoongi dengan pelan. tidak ingin membuat istrinya sedih dan marah.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang