14). joging

1.2K 67 0
                                    

"baju— good... rambut—ok...badan—sip udah mandi... sepatu—ini ok.."

Sibuk nyiapin diri buat ketemu sama pacarnya.katanya mau joging bareng.
Kemaren kan udah ngajak masa telat.

Tujuan anak muda ini ngajak si kuki joging alasannya karena pacarnya itu nambah buket badannya.secara si kelinci gembul makin bongsor setelah dimanja oleh sang pacar.

Gak kerasa jam udah nunjukin pukul ½7 Tae langsung OTW kerumahnya Kuki dengan ninja merahnya .

Gak perlu waktu lama untuk sampai di rumah pujaan hati nya.

Clep..bunyi kunci yang dicabut dari lubangnya.

/Uwu jangan salfok Ama lubang tuh/.

Tok...tok...tok...

"Assalamu'alaikum"pria tampan itu membetulkan rambutnya.

"Waalaikum salam"sahut penghuni rumah yang masih berjalan kearah pintu masuk.

Ceklek..

"Aduh calon menantu Ema ud—eh ini apa nak?" Ngeliatin tentengan yang ada di tangan Taehyung.

Taehyung cium tangan camer.

"Oh ini Mak tad—"

"Makasih ya silahkan masuk"langsung direbut Ama dia tu kresek.

Karena udah dizinin tae langsung masuk menuju kamar jungkook.

Setibanya di depan pintu kamar kelinci gembul Tae mengetuk pintu tanpa ragu.

Tok...tok...tok....

Si kelinci gembul yang lagi asik tidur tiba-tiba dia keganggu.saking males bangun dan dia lagi super ngantuk dia cuma gerak dikit buat puter posisi tidur.

Tae masih nunggu kelincinya bukain pintu.

2 menit...

4 menit.....



5 menit.....

Gak ada yang nyaut/bukain pintu akhirnya Tae langsung masuk ke dalam kamar Jungkook.

Bisa dibilang Tae udah pegel berdiri dari tadi.

Oh sungguh pemandangan yang indah dan sangat menggemaskan.

Kelinci gembul/ Kuki/ jungkook  itu lagi pules banget bobonya.buat sang pacar buru-buru nyamperin ke Deket ranjangnya—eh maksudnya ranjang jungkook.

"Pantesan dari tadi Abang ketuk gak ada jawaban kamu masih bobo ya" gumam taehyung sembari ngelus pipi jungkook.

Jungkook masih pules banget.

"Kamu tuh ya kalo bobo bisa gak.gak usah manis apalagi super ucul kaya gini abangkan jadi pengen makan kamu" mencuil ujung hidung si putri tidur (jungkook).

Masih bobo(gak ngerasa apa gimana ya?).

"Hm" jungkook menggeliat.

Saat membuka matanya perlahan jungkook sedikit terkejut dengan sosok yang saat ini berada di hadapannya.ia langsung mendudukan diri dan mengucek matanya mengumpulkan kesadaran.

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang