ACF

60 6 0
                                    

Sunyi,1 kata yang menggambarkan suasana di koridor sekolah SMAN Pancasila saat ini.suara langkah laki laki terdengar dari arah pintu UKS.seragam di keluarkan,rambut acak acakan,muka sayu akibat bangun tidur tidak mengurangi pesonanya sedikitpun.siapa lagi jika bukan ADALSON CEDRIC FILBERT anak kelas 10 ips 2.Adalson memang anak ips tapi dia punya segudang prestasi.apalagi soal olahraga dia jagonya.Basket,Bulutangkis,Volly,dan Sepak Bola adalah beberapa sport yang pernah ia menangkan di berbagai ajang perlombaan.meskipun masih di bilang 2 bulan sekolah,tetapi Adalson mampu membawa medali kemenangannya.jadi,siapa sih yang ga demen sama cowo ganteng dengan segudang prestasi?siapapun pasti tergoda.tapi yang perlu kalian tau,Adalson memang terbilang banyak cewe yang suka ngejar ngejar.tapi dia orang yang susah di tebak,cuek,dan tak acuh.so everyone will be curious about what is in his heart.

Brakkk!!!

"Aduh" teriak Alonsa

"Lu gapapa?" Tanya rara panik

"Iya gapapa kok"

"Sini gua bantu" celetuk cowo yang menabrak Alonsa sambil mengulurkan tangannya

"Makasih" ucap Alonsa

"Mangkanya kalo jalan pake mata dong!" Bentak rara dengan tatapan sinis kepada Adalson

"Jalan pake kaki bukan pake mata" sahut Adalson

Kali ini rara benar benar marah kepadanya.wajahnya memerah dan mulutnya siap untuk mencaci maki laki laki yang ada di hadapannya tersebut.

"Ngeselin banget sih lu! udah nabrak orang seenak jidat bukannya minta maaf malah ngelunjak!"

"Gua udah nolongin Alonsa,apa lu ga liat?udah buta kali ya?"

"Dass..."

"Udah udah jangan berantem disini.gaenak di liat sama yang lain.Adalson kan udah nolongin ra,yaudah gausa di perpanjang lagi.lebih baik kita pergi aja.bukannya tadi mau ke perpus?"

Alonsa bingung.bagaimana tidak,seseorang yang ia akan ceritakan kepada sahabatnya adalah Adalson.laki laki yang baru saja bertengkar dengannya.

"Bener juga kata lu ca.dari pada ngeladenin cowo gajelas ini mending kita cabut.yuk ah" sahutnya sambil menarik tangan Alonsa.

Sedikit demi sedikit langkah mereka mulai tidak terlihat lagi.tetapi laki laki itu tetap berdiri dan sempat berbisik kepada hatinya i'm sorry ca.i love you.but i don't know what to do.all of that will be answered someday.so be patient.


Ga semua yang terlihat besar,benar besar.
Ga semua yang terdengar jahat,benar jahat.

Jangan terlalu cepat menyimpulkan.

CONFUSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang