15). kelulusan

1K 62 4
                                    


Maaf kalo gak nyambung tapi author lagi males buat mikir.

Terus kalo ini lebih mirip ke drama gak papa ya.

Abaikan.

Lanjut tanpa banyak bacot.


*Happy reading gaes*

Berjalan macam biasa gak ada yang aneh , gak bucin fokus ujian dan nyiapin diri buat menjadi juara.

Satu Minggu berlalu.

Sekarang adalah hari dimana semua kelas dua belas harus dilelepas  dari sekolah alias hari ini tu wisuda/samen

Tak terasa sudah kelulusan/lulus dari sekolah.

Taehyung selaku murid kelas 12/3 SMA ini mendapat peringkat 2 dari 3 juara umum.ya walau sesungguhnya dia orangnya mesum dan apalah gitu tapi dia giat dalam belajar.

Jimin selaku sahabat Tae selalu nemplok dan ikut ikutan Tae namun nihil dia mendapatkan peringkat 4 dan tidak masuk 3 besar secara umum.

Pencapaian Taehyung sebagai peringkat 2 di sambut histeris oleh beberapa siswa dan siswi.contohnya Mona dia gadis paling top di sekolah dia juga seangkatan sama Tae .

Imut, cantik,dan tentunya dia juga tak kalah kaya dari beberapa siswa di kalangannya.

Gadis itu sangat menyukai Taehyung dan selalu berniat untuk mendapatkan Taehyung bagaimanapun caranya.

"Wah selamat ya buat kamu ganteng andai aja kita pasangan pasti aku bakalan bangga eh tapi bisa jadi kita kan cocok"ucapnya dengan senyum miring sedikit menoleh kepada Jungkook yang tengah berdiri di samping Taehyung.

"Ah terima kasih mon aku bangga walaupun hanya peringkat kedua"senyum kepada Mona.

Jungkook mah pasrah aja toh kalo dia larang pasti Tae bakal nanya ini itu yang tentunya gak penting buat di bahas.

Mona yang awalnya berada di hadapan Taehyung langsung menghampiri jungkook memeluknya dan sedikit berbisik di telinga kelinci gembul itu.

"Eh iya buat kamu jungkook jangan terlalu posesif ya sama Tae sekarang dia udah lulus jadi gak ada yang bakal manjain kamu- lagi pula dia gak bakalan tau apa yang aku lakukan sama kamu" melepaskan pelukannya bersama jungkook.

Jungkook tak perduli dengan apa yang diucapkan oleh gadis manis itu.

Memang jika ditanya takut atau tidak jungkook menghadapi setiap buliyying yang dilakukan orang lain terhadapnya dia secara pasti sedikit takut  mereka yang menyukai kekasihnya cukup ramai ingin menghancurkan hubungan mereka.

Namun karena hati jungkook selalu yakin bahwa ia mampu bertahan tanpa Taehyung di sisinya.

/Maksudnya itu si Tae bakalan kuliah dan Kuki naik kelas...yey Kuki gede gaes🌝Kuki udah mulai menjadi seorang yang dewasa..jan salfok napa/.

"Bang?"

"Iya sayang ada apa kamu mau sesuatu hm?"

"Mmm Kuki mau kita fotbar gimana? buat kenang-kenangan" masang muka imut.

"Ok "mulai bergaya.

Akhirnya mereka fotbar.

Eh bentar...

"Loh kok kameranya burem sih?"

"Bentar aye cek dulu"ngoprek hp nya.

Masih ngoprek...

Terus...






Di Oprek terus....





Iya terus......






Tae sedikit ngakak sih tapi pas liat si gembul gak konek dia langsung buka suara.

"Oh itumah bukan kamera yang salah baby, tapi tangan kamu nutupin lensanya"

"Hah—oh iya hehe Kuki kira kameranya rusak "malu.

Malu maluin bro sebenernya Kuki masih kaku sama hpnya biasa hp baru.

Iya baru beli di counter hp mahal itu loh.

Abaikan kalo gak tau.


Cekrek...





Cekrek....



Cekrek...

Kelar dah acara fotbar.padahal lebih ke Selfi tuh.

15.00 WKS

Semua siswa dan siswi bersiap untuk menutup acara perpisahan sekolah dengan bernyanyi bersama.

Beberapa menit kemudian...

Semua siswa telah diresmikan lulus.
Bahagia, sedih,dan bangga bercampur dengan riuh nya suasana yang begitu lekat dengan hamburan prestasi dari setiap siswa.

Eh iya mama Ama papa Tae kemana? Biasa mereka ada urusan job di luar negeri.

Makannya Tae ngambil ijazah ditemani camer sama ca'is nya.


Bentar deh.apa ca'is gak salah tuh.

Enggak lah kan Tae udah mau kuliah sekarang makannya dia udah siap buat jadi kepala keluarga.lagi pun Tae itu anak satu-satunya dari keluarga kim.makannya sang papah mewariskan setengah perusahaan sama Taehyung anaknya.




Sorry don't worry be happy.

Author lemes.

Buat kalian yang masih belum puas tumpahin komentar karena vote sama komentar kalian  menentukan episode berikutnya riview atau tidak.

Sip udah beres nih chapter.






See you next time.

♥╣[-_-]╠♥

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang