Gue lagi santay, ternyata keluarga gue lagi main ke rumah tante anis.
Disini enak si,adem.
"Woi! Kok lo gak ngajak rasya?"
Si pengganggu hidup gue,datang lagi.
"Kenapa emang, lo mau pacaran sama rasya?! " Jawab gue ngegas gitu.
"Lo pikir gue homo?!"
"Gue gak ngomong begitu yaa"
Arga duduk di samping gue.
"Jangan benci sama gue ta"Dia ngomong ke gue,tapi matanya natap langit.
"Maksud lo?"
Dia ngeliat gue, "Gue gak mau kalo lo benci sama gue."
Gue senyum remeh, "Benci? Gak lah."
"Gue tau,setiap ada gue pasti lo badmood. Makanya pas gue sama ibu datang ke rumah lo,lo gak mau keluar"Dia natap langit lagi.
Sebenarnya langit di siang ini bagus,cocok untuk di liatin terus. Kaya kmu,g.
"Gue keluar kok"Jawab gue.
"Karena lo di paksa sama bang amar."
"Gue gak benci sama lo,Arga"Gue ngomong dengan nada mulus.
Dia nengok ke gue, "Yauda bagus."
"Ya"
"Gue bujuk ibu buat main ke rumah lo,karena satu alasan. Alasan yang menurut lo mungkin biasa aja,tapi buat gue itu nyiksa"
"Alesan apa?sampe nyiksa gitu,serem amat"Jawab gue sambil ketawa garing,sebenarnya biar suasana gak tegang.
"Gue kangen sama lo,Tata"
Nahkan,tegang.
"Iyaa gue juga"
"Tapi lo setiap kali gue deketin malah marah-marah terus"
"Curhat nih?"-Gue
"Anjir! Ngomong-ngomong,Lo sama rasya udah lama?"
"Lumayan"
"Awalnya pas tau lo punya pacar gue kaget,gue fikir gak akan ada cowok yang tahan sama sifat dingin lo ta,ternyata ada yang tahan,selain gue sama bang amar,hahah"
Dia ketawa ngakak,tapi keliatan nya kaya gak ikhlas?"Yeuu taii!"
Dia masih ngakak.
"Kalo hati lo gak mau ketawa,gak usah di paksa buat ketawa. Gue tau lo gak sengakak itu."
Dia langsung diem.
"Kenapa diem? Udah puas?"
"Ihh galak"
"Lebay lo!"
"Tata, bukannya gue gak suka kalo lo pacaran sama rasya,gue suka kok,rasya juga cocok sama lo,dia asik kok. Cuma,yaa gue belum bisa move on sama lo,sama lo yang dulu deket banget sama gue,lo yang 24 jam bareng sama gue terus. Tapi lo gak usah GR! Gue gak suka sama lo yaa!!"
"Apaansih najis,lo tuh yang gr!"
"Mau Vcan sama pacar gue gak?" Si Arga beneran nawarin ni? Kalian harus tau, Arga itu playboy. Setiap kali gue mau tau muka pacarnya,pasti gak bakal di kasih,ini ada angin apa?
"Mau"
Dia langsung buka Whatsapp nya.
"By,ada yang mau ngeliat kamu ni"Ucap Arga .
Dia ngasih HP nya.
Baby mwah😆
Hai
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngeselin-Rasya√
Teen FictionApaa manfaatnya jadi bad boy sih?-Tata Karena gue bad boy,gue jadi bisa dekat sama lo"-Rasya Finish/29,Nov 2019. Selamat Membaca❤