✍✍✍
Daehyun tak henti hentinya melirik kesamping memperhatikan nayeon yang dari tadi tampak menggigil, padahal ia sudah mematikan AC di dalam mobil itu, ditambah dress yang dipakai nayeon yang sedikit terbuka pada bahunya
"Apa sebaiknya kita kerumah sakit saja?"ujar daehyun.
Ia tak tau setan apa yang telah merasuki sahabatnya saat ini, hingga nayeon lebih memilih mendatangi acara pertunangan Jisoo yang padahal tak ada sangkut-pautnya dengan mereka.
"Tak sopan,jika seseorang mengundangmu,kau malah tak datang"
Daehyun hanya bisa menarik pelan napasnya,tak heran jika nayeon berkata seperti itu.
Jika nayeon sudah seperti ini,ia bisa apa,ya terpaksa mengikuti kemauan nayeon,dan ia juga penasaran alasan apa yang membuat nayeon mati-matian untuk datang ke acara pertunangan itu.
Mobil milik nayeon yang dikendarai daehyun, akhirnya sampai di sebuah gedung.
Sudah banyak tamu undangan yang datang, sambil memperlihatkan undangan mereka pada petugas keamanan.
Daehyun dan nayeon sudah turun dan mereka masuk ke gedung tanpa hambatan.
Ramai,meriah dan berisik,itulah kondisi yang dapat di tangkap oleh nayeon yang notabenenya sedang sakit.
Tadi saat dirumah,spontan saja, nayeon memakai kalung yang ia terima dari orang misterius itu.
Apa salahnya ia memakai itu,toh itu untuk dirinya, apalagi di acara penting seperti ini, mungkin juga dijadikan tempat pamer perhiasan.
Daehyun juga mendukung keputusan nayeon,biar orang pada tau,kalau nayeon bukanlah anak yang kekurangan,bukti ia bisa memiliki kalung berjutaan won,yang belum tentu bisa di miliki oleh orang kaya pada umumnya.
Nayeon melihat Jisoo sedang berbincang-bincang dengan orang tua Suho,tapi dimana laki-laki keparat itu,kenapa batang hidungnya belum kelihatan juga.
"Duduklah disini, jangan berdiri,aku akan ketoilet sebentar"ujar daehyun, yang Hanya dijawab oleh nayeon dengan anggukan.
Sekitar 5 menit, suasana menjadi diam, setelah seorang host membuka acara dan menyampaikan kalau mereka akan menyaksikan inti acara malam ini, semua tamu menunggunya antusias, tapi beda halnya dengan nayeon gadis itu hanya berekspresi datar.
Kini jantung nayeon memompa begitu cepat, amarahnya sudah Sampai di puncak yang paling atas ketika, laki-laki yang di cap sebagai kekasihnya nampak tersenyum bahagia sambil menggandeng perempuan yang sungguh cantik malam ini.
Kenapa dengannya laki-laki itu sangat susah sekali tersenyum seperti itu.mereka memang pasangan serasi,namun jika laki-laki itu tak mencintainya, kenapa hubungan ini harus bertahun-tahun lamanya.
Dan apakah ini yang diinginkan Suho, melihatnya hancur karena terus berharap pada orang yang salah,pada seorang penghianat,atau dia yang terlalu bodoh mempercayai seorang Suho selama ini, menyedihkan.
Daehyun yang baru saja kembali dari toilet, menghentikan langkahnya,rasa penasaran akan sosok tunangan Jisoo juga membuatnya langsung tercekat.
"Dia,,,,Suho oppa"guman daehyun lirih.
Ia kembali mengucek matanya berulang kali, kalau yang ia lihat ini mungkin salah,namun kenyataan tetaplah kenyataan,kalau pria yang berdiri sambil memasangkan cincin pada gadis didepannya itu adalah Suho,kekasih sahabatnya.
Apakah nayeon sudah mengetahui hal ini?
Mungkinkah ini alasannya ia bersikeras untuk datang kesini?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIANCE IS DANGEROUS - Complete
Fanficmempunyai seorang tunangan yang hampir dibilang sempurna, mungkin adalah impian dari sebagian kaum hawa di dunia ini. ya oh Sehun, adalah laki-laki yang terlahir dengan sendok perak dimulutnya.harta yang berlimpah,ketampanan yang hakiki, kharisma y...