Pagi yang cerah menyinari kamar seorang pemuda tampan,sinar matahari pagi itu masuk lewat celah celah kamarnya hingga membuat dia bangun dari tidur lelapnya
"Hoamm.." uapan sang namja itu kala dia bangun dari tidurnya
Ah,sudah pagi ternyata kepalaku terasa berat sekali"ucap sang namja yang sedang duduk dari posisi tidurnya
Kenapa dia berkata kepalanya berat ya karna dia pergi ke klub kemarin dan dia meminum banyak anggur kemarin dan jangan lupakan dia juga berjumbu dengan jalang jalang klub "aku hanya menjalankan pekerjaannya",itu katanya dasar PARK JIMIN itulah namanya~~~~~
"Huh.,jam berapa ini,jam 06.48 ya aku masuk jam 8 sebaiknya aku mandi dan segera berangkat"ucap jimin
Setelah ia berganti seragam dan jangan lupakan rambut basahnya itu dapat membuat semua wanita terkesima memang dia primadona sekolah,setelah menganti pakaiannya ia turun dari tangganya dan sarapan karna telah di buatkan oleh pembantunya/bibi tapi dia adalah wanita parubaya yang sangat di sayang oleh jimin bagaimana tidak dia sudah merawatnya dari kecil sampai sebesar ini sementara eomma dan appanya hanya mementingkan bisnisnya tapi itu demi jimin,eomma dan appa jimin sayang pada jimin tapi ya mereka terlalu sibuk dengan pekerjaannya sampai sampai tidak menjaga anaknya dan alhasil inilah dia yang liar diluar tapi dia memiliki hati baik sifatnya saja yang dingin. hatinya? ah dia sungguh baik"Jimin~ah sini makan dulu ibu sudah buatkan makanan untukmu.",ucap wanita parubaya yang memang di panggil ibu oleh jimin.
"Ah,ne"jawab jimin
Setelah memakannya ia pun beranjak pergi ke sekolah"Bu aku pergi dulu,bye"ucap jimin
"Iya nak"ucap wanita ibunya bernama sinaaNB:jika bertanya jimin kelas berapa dia kelas 11A
♡♡♡♡
DISISI LAINSeorang wanita parubaya masuk ke kamar seorang yeoja cantik dia membuka tirai kamar yoeja tersebut sehingga matahari masuk ke kamar yeoja cantik itu.
"Bangun sayang ini
Sudah pagi,kau akan ke sekolah barumu bukan"ucap wanita parubaya itu.
Yeoja cantik itupun menyengirkan mukanya karna matahari yang masuk kekamarnya sehingga dia bagun dari tidurnya"Ah,ini silau sekali"ucap yeoja cantik itu.
"Bangun sayang ini sudah jam 7 apakah kau tidak ingin ke sekolah barumu,teman temanmu sudah menunggumu,kajja bangun",ucap wanita parubaya itu,dan ya yeoja cantik ini dia pindah dari australia ke korea karna eomma dan appanya sibuk mengurus kerjanya..FLASHBACK!
yeoja cantik itu selalu di tinggal sendiri di rumah dengan pembantunya ini yang biasa di panggil bunda dengan yeoja cantik itu karna orang tua yeoja itu yang mementingkan pekerjaannya sehingga menyebabkan yeoja ini dingin dan liar dia sudah banyak bermain dengan laki laki bahkan lelaki yang baru dia kenal itu hanya untuk pemuasku saja,katanya sungguh gila bukan?
Pada suatu hari pembantunya itu harus pulang ke korea karna orang tuanya meninggal karna pemuda cantik bernama ROSEANNE PARK ini sudah mengangap bundanya itu seperti eomanya maka dia memutuskan untuk ikut ke korea saja dan sekolah disana dan dia juga meminta fasilitas lengkap agar dia tidak kesusahan di sana bagaimana tidak bahkan orang tua rose saja masuk dalam 10 perusahaan terbesar dunia dan bisa kalian bayangkan berapa kekayaannya sungguh rich family(keluarga jimin juga sama rich kok gens).
Sebelum pindah ke korea rose telah menghubungi sahabatnya kalau dia akan ke korea,ya rose besar di negara korea itu dan bundaya lah penjaganya saat di korea itu karna merasa cocok dan bunda rose yang memang sudah tinggal sendiri karna sudah bercerai dengan suaminya,dia juga tidak di karunia i seorang anak karna masalah pada rahimnya dia tidak ingin memiliki pasangan lagi setelah itu dan beruntungnya wanita itu dan juga rose yang di pertemukan membuat hubungan mereka serasa lebih lengkap walau hanya sedikit ya sangat sedikit.●Chat rose dan sahabatnya(temenya ya itu siapa lagi klo bukan blackpink:v)
Rose.park: guys gue besok ke korea gue ikut bunda gue,iya pembantu gue yang dulu itu loh dan gue bakal sekolah di sana
Jennie.kim:
wah jinjja?,aku akan menunggu mu rossie kuLalalisa_:halah nduk jenduk nunggu nunggu lo aja ngedugem mulu sama orang orang klub,gimana mo nunggu?
JISOO.CANTIQUE:Tumben si jennie ngomong banyak?
LALALISA_:^2
ROSE.PARK:^3
JENNIE.KIM:COT LU SEMUA!
LALALISA_:Vhoss:v,marah dia.Eh rose elu mau sekolah rencana sekolah dimana?
ROSE.PARK:keknya gue sekolah di High quality school seoul Gayn,wkwkw
LALALISA_:boleh juga kalo gitu gue pindah sekolah ama lo aja
JISOO.CANTIQUE:anjir lili layu bikin gue pengen yaudah gue juga sama lo
JENNIE.KIM:Ngikut aja dah gue
JISOO.CANTIQUE: hmm!!
ROSE.PARK:@JISOO.CANTIQUE NAMA LO CUK RISIH GUE
LALALISA_:TAU TUH!!
JENNIE.KIM:BACOT LU SEMUA!1!1
●CHAT OFF
ya begitulah mereka memang jennie adalah orang yang paling dingin di antara yang lain karna masalah keluarganya yang broken home,dan mereka ber 4 ini memiliki satu kesamaan yaitu kurang di urus orangtua mereka hingga mereka bisa bersatu seperti ini membentuk persahabatan dan berjalan bersama entah bagaimana mereka bisa bersama padahal mereka sulit untuk dekat dengan orang lain karna sifat mereka.ya walaupun mereka berhati baik sebenarnya
FLASHBACK OFF!!839 kata udah kebanyakan takut kalian gak mood baca yaudah author cantique kaya eneng jisoo ini gantungin cerita dulu lanjutan di next part,see you guys♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Light In The Dark||JIROSE
Romance⚠(High konten+) 🚹(Park jimin) 🚺(park chaeyoung/roseanne park) 🔞 Jika saja tuhan tidak memberikan mu sebuah malam yang gelap Pasti dari awal aku mengenal mu kau pasti sudah menjadi cahaya penyemangat layaknya sinar matahari pagi Dan seandainya tuh...