setelah menutup pintu, hasan pun menghampiri mamih yang sedang browsing gosip di lawang pintu dapur.
"Assalamualaikum, mamih!"
"eh, adek. baru pulang nih?" sahut mamih tanpa memalingkan wajahnya untuk melihat putra buatannya sendiri.
"enggak, ini mau pergi lagi." jawab hasan yang langsung mengalihkan perhatian mamihnya.
"astagfirulllahalazim, adek!"
"ya enggak lah, mih. bercanda kok, itu mingkem dulu dong biar cantik.." hasan pun dengan baik hati menutup mulut mamih.
"durhaka siah ngeprank orang tua teh." lalu mamih pun kembali menatap layar ponselnya.
"eheh, HEHEHEHEHEHH!!" hasan dengan perlahan menjauh dari dapur. dan saat posisinya dirasa telah aman, ia pun lari ke kamarnya dengan ketakutan teramat dalam.
mamih hanya bisa menggelengkan kepalanya menghadapi si bungsu yang mulai bersikap gesrek akhir-akhir ini. "dasar bocil. apa?! eli sugigi borsi?!!"
-🌙-"and i oop, fallin' in love, give a little o-oop, nanana bwam—" hasan pun mengambil posisi rebahan di kasur king size miliknya sambil meniru suara selena gomez di lagu taki taki.
"hadoh, cogan ternyata bisa gabut ya?" keluhnya sembari menutup matanya.
"hmm," suara deheman perempuan tiba-tiba nyelonong di telinga hasan dengan lembutnya. namun, ia menghiraukannya.
setelah 10 menit yang tenang dan damai, tiba-tiba kasur hasan yang tenang mengalami guncangan pelan dan otomatis membuat tubuhnya ikut bergoyang mengikuti kasurnya.
‘udah gak beres nih, bener-bener!’ gumamnya dalam hati.
bukannya berhenti, kasur hasan malah terasa semakin melunjak dengan guncangan yang semakin kencang. dan itu tanpa sengaja membangunkan 'nafsu' hasan yang tak pernah goyah oleh model plus plus sekali pun.
dengan perlahan ia membuka matanya dan mengedarkan pandangannya. saat matanya menangkap seorang gadis yang duduk di pinggir kasur sedang asik menggoyangkan tubuhnya tanpa dosa.
"NISA?!" hasan yang terduduk kaget ketika melihat gebetannya sedang menatapnya dengan tatapan jahilnya.
"hallo mr. asyraf, it's really nice to meet you on this situation.." hasan menelan ludahnya ketika mendengar suara nisa yang sepertinya sengaja di buat seksi di pendengarannya.
"what'chu wan't? " hasan dengan gugup membalas perkataan nisa dengan bahasa inggris yang sama sekali tidak enak di dengar oleh orang indonesia sekalipun. dan itu membuat nisa terkekeh pelan yang sekali lagi terdengar seksi di pendengaran hasan yang sedang gugup menahan nafsunya.
"aku tau, kamu mau aku bukan? ayo, kita lakukan sekarang juga, mr. asyraf.." nisa pun menghampirinya secara perlahan dan mebuka kancing bajunya satu-persatu di depan hasan. hasan yang ingat mati langsung memejamkan matanya saat itu juga.
BDUING..
"ASTAGFIRULLLAH!!" ternyata cuma mimpi. nisa tidak benar-benar mengajak hasan untuk memproduksi manusia baru di kamarnya saat itu. semua itu hanyalah mimpi basahnya hasan yang kedua kalinya di rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful
Novela Juvenil-✨Nisa kembali bertemu dengan ex-calon-pacar yang selama ini ia hindari demi menuntaskan perasaan yang selalu berhasil membuatnya remuk berulang kali. dan sialnya, tanpa sadar nisa kembali jatuh kedalam perasaanya. takdir membuat nisa kembali dan se...