Eh uda siang anjir
Gue baru bangun. Gue gatau ini uda jam berapa. Tapi matahari keknya uda ada di tengah-tengah banget deh.
Gue aga aga asing ama ni tempat. Oiya, kan gue baru pindah semalem.
Gue gerakin tangan gue buat ngeraba-raba samping gue kan. Gue masi inget kalo semalem gue tidur bareng Kak Baekhyun hehe. Tidur bareng. Jangan pada iri lo yang masih lajang apalagi yang uda pacaran lama tapi ga di halal-halalin.
Upsss. Maaf hehe
Oke lupain bacotan unfaedah gue. Kak Baekhyun uda gada guys. Jam berapa si sekarang aelah.
Gue ambil Hp yang gue taro di nakas samping ranjang gue kan buat nge cek jam. Padahal diatas kepala gue ada jam dinding. Tapi gue males nengadahin pala gue. Mager hehe
Astaghfirullah uda jam 11 siang anjir. Gila, gue tidur apa mokad si.
Gue buru-buru gerakin badan gue ya kan buat cumuk.
Gue iket rambut gue asal. Bodo lah.
Gue keluar dari kamar kan. Aduh wangi masakan tiba-tiba ngehampiri idung mancung gue hehe. Mancung katanya.
Gue juga denger suara kusrang kasreng berisik di arah dapur. Kak Baekhyun apa yak. Gue lanjut aja jalan.
Pas ngelewatin ruang tengah gue liat ada koper dua biji. Dan itu koper gue yang kemaren Mama lupa itu. Uda dikirim guys. Jadi gue ga perlu pusing mikirin baju apa yang bakal gue pake.
Oke gue lanjut lagi ya.
"Uda bangun Bun?" Kak Baekhyun ngomong di arah dapur. Gue nyamperin Kak Baekhyun lah ya.
"Kenapa ga bangunin aku Kak?" Gue ambil gelas lanjut minum. Uda kebiasaan dari kecil kalo bangun tidur kudu minum dulu.
Sumpah ya, gue ga enak banget sama Kak Baekhyun. Yang harusnya bangun duluan kan gue ya dan nyiapin sarapan buat laki gue. Ciee laki uhuyy.
"Ga tega Bun. Kayanya kamu cape banget ampe pules banget tidurnya" uwuuuuu soswit beud cogan yang atu ini anjir.
"Ngorok lagi"
E si Bambang, boong banget. Sejak kapan gue ngorok. Gada sejarahnya seorang bidadari ngorok pas lagi tidur. Boong banget inima.
"Aku ga ngorok " gue misuh-misuh depan dia ampe gue cubit tangannya. Gue ga terima lah dikatakan ngorok.
"Sakit Bun. Kamu KDRT ya " gue lepasin tangan gue yang barusan pake nyubit dia.
"Ya abisan Kak Baekhyun ngeselin" gue cemberut dong sambil liatin dia masak.
Liatin doang ya catet.
Jujur, gue ga berani pegang alat-alat dapur apalagi kompor gas. Pas di rumah juga Mama Yoona ngelarang banget gue buat pegang-pegang alat dapur. Makanya ampe sekarang gue gabisa masak. Gimana ceritanya gue jadi Ibu rumah tangga kek gini njir. Jadi kasian kan gue ama Kak Baekhyun dapetin istri modelan kek gue gini.
"Ya kamu kan tidur, jadi gatau kalo ngorok. Orang kamu ga sadar" i anjir masi dibahas bae. Padahal gue menolak lupa pembahasan ini.
"Bodo amat " gue nyahut sambil liatin kuku jari tangan gue yang uda mulai panjang kan.
"Mulutnya jaga Bun" kata Kak Baekhyun masih fokus sama masakan dia.
Masak apa si suamiku? Ehehehe
Gue ngedeket dong. "Eh inikan rendang ayam?" Kata gue sambil ngendus-ngendus tu masakan. Kak Baekhyun cuma ngangguk-ngangguk.
Kak Baekhyun bisa masak rendang? Masa si.
"Kaka yang masak?" Tanya gue lagi sambil natep Kak Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak Baekhyun
Fanfictionberawal dari kesalahan yang membuat wanita berumur 19 tahun harus merasakan apa yang seharusnya belum harus ia rasakan. Cast: Byun Baekhyun As Kak Baekhyun Z. Hera As Hera DO Kyungsoo As Dokter DO Park Chanyeol As Chanyeol