Enam

15.2K 960 349
                                    

Berhubung aib keluarga gue terlanjur kebuka dan gak ada lagi yang bisa gue lakuin, jadi gue memutuskan menggunakannya sebagai senjata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berhubung aib keluarga gue terlanjur kebuka dan gak ada lagi yang bisa gue lakuin, jadi gue memutuskan menggunakannya sebagai senjata.

Terutama demi mendapatkan belas kasihan dari mas ganteng, kalau gue semakib ngedrama, semakin gue nangis-nangis bombay, otomatis Kian gak tega ngebiarin gue sendirian.

Soalnya dia udah janji, dan lelaki sejati gak akan mengingkari janji yang dibuatnya sendiri. Betul apa betul?

Pokok gue berusaha mencari excuse biar dia tetap disisi gue, gak mau tahu. Gue mau Kian yang nemenin disaat gue berada dititik terbawah, atau dimulai dari nol kayak meteran SPBU.

Btw, gue mainnya cantik banget, loh. Selain saling follow di sosmed, gue juga sering chatingan sama Tatia. Seru gak, bre? Berteman dengan musuh.

But Kiran do that, pfft. Tapi khusus buat ahlinya saja, yang mentalnya Qtela udah gak usah ukutan kalian gak akan sanggup.

Berawal dari Tatia nge-dm gue duluan, sebagai bentuk keprihatinannya lihat gue nangis kapan hari itu, terus gue ladenin aja dengan ramah dan berlanjut chattingan sampai sekarang. Lumayan, gue jadi bisa mengenal Tatia lebih dalam, masa sih dia emang sesempurna itu? Gue penasaran, apa yang bikin Kian cinta banget sama ini cewek?

Mas ganteng gak tahu kalau gue menjalin komunikasi sama ceweknya, karena gue disini memposisikan sebagai mata-mata yang melaporkan aktifitas Kian sebanyak yang gue tahu. Untung sejauh ini Tatia masih percaya kalau gue dan Kian temenan, gak tahu aja dia kalau musuh yang sebenarnya justru sedekat urat nadi.

Gue jahat, ya? Enggak, soalnya gue tokoh utama disini, sementara Tatia cuma peran pembantu.

"Hmm sayang pelan-pelan..." Gue remes-remes rambut Kian waktu dia ngemutin tete gue, sumpah, enak banget dikenyotin pacar orang.

Kita sama-sama topless, tapi gue masih pake rok bawahan sementara Kian tinggal boxer doang. Itupun gue pelorotin separuh biar gue lebih gampang ngocoknya. Si Jojon udah tegang banget di tangan gue, hm tapi gue gak berani kenceng-kenceng, sih, takut crot duluan.

Inget, gue lagi godain perjaka asli. Kesenggol dikit langsung KO ntar gue sendiri yang rugi.

Sayangnya, Kian baru berani nyentuh gue sebatas puser ke atas terutama bagian tete, leher, dan bibir. Alhasil, cupang merah ada dimana-mana.

Sadis si mamas, gak ngebiarin ada sepetak kulitpun yang terlewat dan sekarang bibirnya nempel lagi di tete gue, kayak gak ada bosen-bosennya nangkring disitu.

"Mas..." Sepanjang Kian ngemutin tete, gue terus mendesah-desah, untuk ukuran amatiran mas ganteng cukup jago, hmm lidahnya bisa enak gitu kalau ngulum.

"Aah Kian." Gue suka, Kian tahu kapan saat bibir dan lidahnya harus bermain. Lumayanlah, ilmu perbokepannya kepakai. "Ganti Tete sini...gatel..." Gue sodorin tete kiri yang langsung dilahap Kian tanpa banyak omong.

CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang