Hallo guys...
Kali ini aku mau buat cerita yang berlatar dan bertema lokal. Jadi aku bakal selipin nama lokal di nama akhir para tokoh yang ada di cerita ini, tapi aku gak akan rubah nama depan dan nama panggilan mereka karena aku juga suka bingung kalo nama panggilan mereka dirubah-ubah haha.
Untuk latar juga bakal lokal Indosesia banget, para tokoh disini akan aku buat sesuai dengan yang banyak dialami masyarakat disekitar kita. Mereka kuliah dan kerja, tinggal di Ibu Kota. Gimana?
Aku butuh saran dan pendapat kalian, kalo kalian setuju aku bakal lanjut bikin ceritanya tapi kalo ngga aku bakal stop disini, sebenernya aku kurang percaya diri sama cerita-cerita yang aku buat tapi karena kalian rasa percaya diriku perlahan muncul. uWu...
Sebelumnya aku mau berterimakasih sama kalian yang selau baca, suka dan komen diceritaku. Kalian adalah penyemangatku untuk lanjut nulis, aku selalu baca komen kalian dan aku selalu bahagia setelah baca itu hehe...
Untuk sekarang aku butuh banget saran kalian, silahkan kalian komen kalo berminat sama cerita yang akan aku buat. Aku juga menerima saran pendapat kalian, jadi jangan takut kalo mau ngasih pendapat dan saran.
Udah ah kepanjangan, pokonya buat kalian semua yang selalu dukung ceritaku terimakasih banyak💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost is Never Enough
FanfictionKatanya laki laki sama perempuan itu gak bisa sahabatan? Jadi gimana nasib Chaeyeon, Hangyul, Hyewon dan Yohan?