Yoongi, Seokjin dan Hoseok berjalan menuju ruangan Namjoon. Saat Yoongi mengetuk pintu, tak ada jawaban dari dalam sampai akhirnya ia bertanya kepada salah seorang karyawan yang duduk di dekat ruangan tersebut,
"Permisi, apa Namjoon Nim ada di tempat?" tanya Yoongi
"Hmm dia baru saja keluar, sepertinya ia pulang. Biasanya ia pulang untuk makan siang di rumah bersama putrinya." jawab karyawan itu dengan santai.
"Oh begitu. Baiklah. Terima kasih." balas Yoongi sopan
" Sepertinya kita menemuinya nanti sore saja, sepulang mengajar. " sahut Hoseok
"Bagaimana kalau aku mengirim pesan kepada Namjoon Nim, kita minta ia meluangkan waktu saja nanti sore, bagaimana?" kata Seokjin sambil mengeluarkan ponselnya.
"Sepertinya itu ide bagus." sahut Hoseok dan Seokjin pun mengirim pesan kepada Namjoon
Seokjin : Ssaem.. Bisakah kita bertemu sore nanti? Usai mengajar..
Namjoon : Baiklah. Ada hal penting yang ingin kau bicarakan?
Seokjin : Sepertinya ini sangat penting Ssaem
Namjoon : Baiklah, temui aku di ruanganku jam 6 sore
Seokjin : Baik Ssaem terima kasih..
"Oke kita nanti bertemu disini lagi jam 6 sore ya.. " Kata Seokjin kepada Hoseok dan Yoongi. Keduanya menganggukkan kepala.
"Aku ke lantai 2 dulu ya sekarang waktuku mengajar disana." kata Yoongi
"Baiklah sampai jumpa nanti. " sahut Hoseok sambil melambaikan tangan, begitu juga dengan Seokjin.
Berpisahlah mereka dengan rasa penasaran yang belum terbalaskan. Yoongi berjalan menuju kelasnya.
****
Kaist University adalah tempat kuliah nomor 2 terbaik di Korea Selatan. Para mahasiswa yang masuk di universitas ini adalah orang-orang pilihan. Namun tetap saja disana akan tetap ada beberapa orang yang terlihat menonjol karena prestasi atau kenakalannya. Disana ada 3 laki-laki paling favorit di universitas ini yang tak kalah terkenalnya di kalangan mahasiswa karena kepintaran dan ketampanannya. Mereka adalah Jeon Jungkook, Park Jimin dan Kim Taehyung, anak angkat dari Kim Seokjin dan diasuh pula oleh Jung Hoseok. Mereka bertiga berkuliah bersama di KAIST . Mereka bertiga tampak bersemangat mengikuti kuliah pagi ini. Ketiga lelaki ini mengambil jurusan kuliah yang berbeda, Jungkook masuk di jurusan Civil and Evironmental Engineering, Jimin dan Taehyung masuk di jurusan yang sama yaitu Biological Science. Semester kali ini agak berbeda dari semester-semester sebelumnya, semester kali ini Jungkook ada beberapa kali memiliki kelas yang sama dengan Jimin dan Taehyung sehingga ini adalah kesempatan langka dimana mereka bertiga bisa satu kelas bersama pada beberapa mata pelajaran. Seperti siang ini, Jungkook, Jimin dan Taehyung mengambil kelas Ilmu teknologi biologi dan kimia bersama.
"Ah kita duduk disini saja.." kata Taehyung sambil diikuti Jungkook dan Jimin yang duduk disebelahnya.
"Terkadang aku merasa tidak nyaman dengan pandangan para wanita ini. Kenapa mereka tidak bisa melihat kita biasa saja.. hah... " umpat Jungkook dengan sebal karena selalu saja, setiap kali mereka bertiga bersama mereka selalu dipandang dengan pandangan yang sulit dilukiskan, mungkin bisa dibilang dipandang dengan pandangan kelewat kagum pada suatu hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VELSIGNEDE - BOOK ONE - REUNITE - FINISH
FantezieAvatar, Vampire, warewolf, witch, dan makhluk mitos lain bukanlah sekedar mitos. Berawal dari tanggung jawab masa lalu tentang kebebasan dan perdamaian yang belum terselesaikan. Semuanya terikat pada takdir yang terus bertautan hingga melewati beber...